Tom Holland Berharap akan Adanya Sekuel Film Spider-Man di Masa Mendatang Setelah Kesuksesan No Way Home

- 19 Januari 2022, 15:20 WIB
Tom Hollan mengucapkan terima kasih kepada penggemar terhadap kesuskesan film Spider Man No Way Home dan berharap akan ada sekuel untuk ke depannya.
Tom Hollan mengucapkan terima kasih kepada penggemar terhadap kesuskesan film Spider Man No Way Home dan berharap akan ada sekuel untuk ke depannya. /Dok. Instagram @spidermanmovie/

BERITA SUBANG - Tom Holland sudah memulai hype untuk lebih banyak film Spider-Man menyusul kesuksesan besar Spider Man No Way Home yang telah menerima tiga penghargaan Golden Tomato dari situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes, di mana film ini dicap sebagai salah satu film Marvel terbaik yang pernah diulas.

Untuk berterima kasih kepada Rotten Tomatoes atas penghargaan tersebut, Tom Holland mengirimkan sebuah video di mana ia membagikan harapannya untuk membuat sekuel film Spider-Man untuk di masa mendatang.

Untuk saat ini tidak jelas di mana karakter tersebut akan muncul berikutnya di Marvel Cinematic Universe, meskipun kesepakatan antara Sony dan Disney memungkinkan satu penampilan lagi untuk Spider-Man dalam film Marvel Studios yang bukan film Spider-Man.

"Teman-teman, Spider Man No Way Home telah menerima tiga Golden Tomatoes, jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama semua orang dari Sony dan Marvel, para kritikus, para penggemar yang telah menunjukkan begitu banyak cinta dan rasa hormat dan dukungan untuk film kami," ujar Tom Holland dalam video yang dibagikan oleh Rotten Tomatoes.

"Hal tersebut sangat berarti dan mudah-mudahan kita bisa melakukannya lagi dan lagi dan lagi. Tapi terima kasih, terima kasih, terima kasih. Dan kita akan segera bertemu sebentar lagi," lanjutnya.

Tom Holland hingga saat ini telah memerankan Spider-Man melalui enam film Marvel Studios. Dia memulai debutnya di bagian Captain America: Civil War sebelum muncul di Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home, dan Spider-Man: No Way Home. Selain itu, ia muncul dalam adegan setelah guliran kredit yang dilampirkan pada Venom Sony: Let There Be Carnage pada tahun 2021.

Menurut ketua Sony, Tom Rothman, kemitraan yang memungkinkan Sony dan Marvel membuat film dengan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe merupakan hal baik dan saling menguntungkan untuk kedua studio.

"Ini merupakan timbal balik. Jadi kami meminjamkan satu, dan mereka meminjamkan satu, dan hal tersebut yang memungkinkan Benedict (Cumberbatch) ada dalam film ini," ujarnya di pemutaran perdana Spider Man No Way Home.

"Jadi kami memiliki satu lagi 'peminjaman' yang berkomitmen. Tapi yang bisa saya katakan sebisa mungkin yang akurat tentang ini, yaitu bahwa kedua perusahaan memiliki hubungan kerja yang kuat. Saya pikir ini adalah harapan bersama bahwa akan terus berlanjut. Tapi benar-benar tidak ada yang pasti saat ini, karena kebenarannya adalah, kita masih harus berfokus pada Spider Man No Way Home  saat ini dan melihat apa yang terjadi," ucap Tom Rothman.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x