Netflix Mendominasi Setiap Layanan Streaming Lainnya, The Witcher Season 3 Sedang dalam Masa Produksi

- 16 Januari 2022, 16:32 WIB
The Witcher Season 2 dikabarkan menempati debut terbesar ke-7 di Netflix dan musim ke-3 nya dikabarkan sedang dalam pengerjaan.
The Witcher Season 2 dikabarkan menempati debut terbesar ke-7 di Netflix dan musim ke-3 nya dikabarkan sedang dalam pengerjaan. /Dok. Instagram @witchernetflix/

BERITA SUBANG - The Witcher telah memiliki audiens tersendiri sejak dirilis dalam bentuk buku, video game, dan kini memiliki penggemar tersendiri sejak diadopsi dalam bentuk live action yang ditayangkan di Netflix.

Musim kedua The Witcher memulai debutnya di Netflix bulan lalu dan menjadi hits serta perbincangan di berbagai platform, di mana The Witcher menurut peringkat yang dibagikan oleh situs Nielsen menduduki peringkat tertinggi di antara program streaming untuk minggu 13 Desember hingga 19 Desember, dengan total 2.191 juta menit dilihat di enam belas episodenya.

Ini secara signifikan di atas bahkan acara dengan peringkat terdekat dalam daftar, dengan Hawkeye yang disiarkan di Platform Disney Plus duduk di peringkat ke-2 dengan sekitar 580 juta menit dilihat.

Hal ini sejalan dengan data yang baru-baru ini dirilis dari Netflix, yang mengklaim bahwa musim ke-2 The Witcher telah dilihat total 462,5 juta jam dalam 28 hari pertama peluncurannya. Ini menjadikannya debut terbesar untuk series berbahasa Inggris ke-7 dalam sejarah Netflix untuk saat ini.

Di musim 2 The Witcher menceritakan bahwa Yennefer telah tewas di Pertempuran Sodden, di mana Geralt of Rivia membawa Putri Cirilla ke tempat teraman yang dia tahu, yaitu rumah masa kecilnya Kaer Morhen.

Sementara raja-raja benua, para kurcaci, para manusia, dan para iblis berjuang untuk kejayaan di luar daerah kekuasaannya, Geralt harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya berupa kekuatan misterius yang dia miliki di dalam diri Cirilla.

Penulis series ini, Lauren S. Hissrich, menyatakan secara resmi bahwa jajarannya yang berada di Los Angeles sedang dalam pengerjaan musim ke-3 The Witcher saat acara Lucca Comics & Games 2021 di Italia. "Saya berterima kasih untuk mereka. Ini adalah musim yang sangat menyenangkan, dan ini mengikuti buku tertentu dengan sangat seksama dan memiliki aksi yang banyak," ujarnya.

Musim ke-2 dari The Witcher saat ini telah tersedia dan disiarkan secara eksklusif di platform Netflix dan dibintangi oleh Henry Cavill (Geralt of Rivia), Anya Chalotra (Yennefer), Freya Allan (Ciri), Jodhi May (Calanthe), Björn Hlynur Haraldsson (Eist), Adam Levy (Mousesack), MyAnna Buring (Tissaia), Mimi Ndiweni (Fringilla) , Therica Wilson-Read (Sabrina), Emma Appleton (Renfri), Eamon Farren (Cahir), Joey Batey (Jaskier), Lars Mikkelsen (Stregobor), Royce Pierreson (Istredd), Maciej Musiał (Sir Lazlo), Wilson Radjou-Pujalte (Dara), dan Anna Shaffer sebagai Triss.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x