Oreo Merayakan Ulang Tahun ke-110 Mereka dengan Membuat Kue Confetti Coklat dan Dijual dalam Edisi Terbatas

- 12 Januari 2022, 17:35 WIB
Oreo merilis kue confetti dengan rasa cokelat dalam merayakan ulang tahun ke-110 mereka dan dijual dalam jumlah yang terbatas.
Oreo merilis kue confetti dengan rasa cokelat dalam merayakan ulang tahun ke-110 mereka dan dijual dalam jumlah yang terbatas. /Dok. Instagram @oreo/

BERITA SUBANG - Oreo mencoba hal baru dan unik dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-110, di mana perusahaan meluncurkan kue dengan rasa spesial yang bernama Chocolate Confetti Cake atau kue confetti cokelat dengan taburan di dalamnya.

Kue ini memiliki taburan sebagai isinya dan memiliki dua lapis di dalamnya dengan rasa krim khas Oreo yang berisi taburan serta krim dengan rasa kue cokelat. Oreo menyampaikan bahwa ini pertama kalinya perusahaan menggunakan taburan baik di atas maupun di dalam kue mereka.

Kue confetti cokelat dari Oreo ini akan mulai dijual oleh perusahaan pada tanggal 31 Januari mendatang dengan harga $4.50 atau sekitar Rp65 ribu dan dijual dalam waktu dan jumlah yang terbatas.

Oreo sendiri pertama kali didirikan pada tanggal 6 Maret 1912 dan pertama kali menjual kuadapan pertamanya dari National Biscuit Company ke toko grosir di daerah Hoboken, New Jersey, Amerika Serikat.

Sejak saat itu, Oreo telah merilis berbagai edisi spesial dari produk mereka seperti Oreo Toffee Crunch Chocolate Sandwich Cookies, Oreo Chocolate Hazelnut Flavoured Creme Sandwich Cookies, Oreo Chocolate Hazelnut, Oreo Java Chip Flavoured Creme, Oreo dengan rasa Lady Gaga, hingga edisi Oreo Pokémon yang menjadi penjualan tercepat di Amerika Serikat.

Oreo merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Mondelez (MDLZ) dan produk edisi terbatas terbaru mereka merupakan salah satu usaha Oreo untuk meningkatkan target penjualan mereka yaitu $1 miliar di tahun depan, di mana pada laporan keuangan bulan November 2021 Mondelez menyatakan bahwa performa Oreo mengalami peningkatan.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x