Andrew Garfield Akhirnya Buka Suara Mengenai Kemunculannya Kembali di Film Spider Man No Way Home

- 9 Januari 2022, 16:32 WIB
Andrew Garfield memberikan penjelasan serta alasan di balik kemunculan dirinya di film Spider No Way Home.
Andrew Garfield memberikan penjelasan serta alasan di balik kemunculan dirinya di film Spider No Way Home. /Dok. Instagram @andrew_garfield82/

BERITA SUBANG - Spider Man No Way Home telah dirilis oleh Marvel dan Sony sejak bulan Desember 2021 lalu dan hingga saat ini membuat para penggemar serta kritikus terkesan, di mana film ini memunculkan tiga varian Spider-Man dari tiga pemeran yang berbeda dari versinya masing-masing.

Sebelum film ini dirilis secara resmi, kemunculan ketiga versi Spider-Man ini sempat bocor yang membuat dunia maya heboh dan meskipun banyak yang meragukannya, banyak pula yang berharap hal tersebut menjadi kenyataan dan benar saja, Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire, Andrew Garfield, serta Tom Holland seluruhnya muncul dalam Spider Man No Way Home.

Salah satu cerita yang menarik adalah Andrew Garfield, di mana dalam beberapa wawancara ia sempat membantah terkait rumor kemunculannya di Spider Man No Way Home dan bahkan mengatakan bahwa ia tidak mendapat panggilan baik dari Marvel maupun Sony untuk kembali memerankan superhero manusia laba-laba ini.

Kini, sekitar tiga pekan setelah perilisan film Spider Man No Way Home, Andrew Garfield akhirnya memutuskan untuk menjelaskan kronologi serta alasannya untuk kembali memerankan salah satu apabila bukan karakter terpopuler dari komik Marvel tersebut dalam wawacaranya bersama Variety.

"Saya tidak berekspektasi untuk memiliki potensi dalam memerankan Peter Parker lagi, namun saya mendapatkan panggilan masuk dari Amy Pascal, Kevin Feige, dan Jon Watts mengenai gagasan ini. Ini sangat tidak bisa disangkal. Hal tesebut terdengar sangat menyenangkan, spiritual, dan temanya menarik. Pada dasarnya, sebagai seorang penggemar Spider-Man, melihat tiga Spider-Men dalam satu adegan saja sudah cukup," ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa dalam presentasi awalnya sangat mengundang dan dalam kesempatan tersebut Andrew Garfield menyatakan bahwa ia melihat versi Peter Parker dari dirinya merupakan saudara dari dua versi Spider-Man yang lain.

"Kami berbicara banyak mengenai mentorship. Kami berbicara banyak mengenai persaudaraan dan bagaimana rasanya menjadi seorang kakak, adik, juga anak tengah. Ada juga saat di mana Anda melihat seorang yang dicintai mengambil jalur yang telah ditempuh dan Anda tahu jalur itu tidak mengarah ke tempat di mana Anda pada akhirnya ingin dituju," ungkapnya.

Andrew juga menjelaskan bahwa versi karakter Peter Parker dari dirinya memiliki pengalaman fisik dan emosi yang terisolasi dan Spider Man No Way Home menggambarkan apa yang terjadi ketika kesendirian tersebut akhirnya membuat pikirannya terbuka karena menyadari bahwa ada orang lain, dalam hal ini Peter Parker / Spider-Man lain yang mengalami hal yang sama.

"Itu adalah perjalanan spiritual yang besar, dan kami hanya menciptakan semua kemungkinan yang menyenangkan yang dapat kami ciptakan," ujar Andrew Garfield.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah