Duel Tiket ke Final: Indonesia vs Singapura via Link Live Streaming RCTI Jadwal RCTI Hari Ini 25 Desember 2021

- 24 Desember 2021, 19:49 WIB
Duel Tiket ke Final: Singapura vs Indonesia via Link Live Streaming RCTI
Duel Tiket ke Final: Singapura vs Indonesia via Link Live Streaming RCTI /Instagram @garudatimnasindonesia

BERITA SUBANG - Duel panas menuju tiket final Piala AFF perseteruan Indonesia vs Singapura Leg 2 via link live streaming RCTI akan mengisi menu acara di jadwal RCTI hari ini 25 Desember 2021.

Ayo jangan ketinggalan, simak video preview Indonesia vs Singapura Leg 2 yang tersemat di bagian akhir artikel jadwal RCTI hari ini. Silahkan simak videonya ya!

Kontra ketat Indonesia vs Singapura yang merupakan pertandingan Leg 2 Babak Semifinal AFF diagendakan bakal mengisi jadwal RCTI hari ini 25 Desember 2021 untuk memenuhi kepuasan pemirsa RCTI.

RCTI bakal menyiarkan langsung duel Indonesia vs Singapura pada petang menuju malam ini melalui link live streaming RCTI pada jadwal RCTI hari ini 25 Desember 2021 mengawali kisah romantis Al dan Andin juga Atta dan Aurel di Ikatan Cinta.

Simak juga salah satu bocoran preview laga Indonesia vs Singapura yang akan tayang di RCTI hari ini, tersemat pada bagian bawah rangkaian acara jadwal RCTI hari ini.

 

Duel Indonesia vs Singapura ini merupakan Leg 2 Babak Semifinal AFF menuju Babak Final Piala AFF yang akan disiarkan langsung oleh RCTI melalui link live streaming RCTI pada jadwal RCTI hari ini 25 Desember 2021 petang ini.

Ayo tonton seluruh rangkaian acara pada jadwal RCTI hari ini melalui link live streaming RCTI yang terlampir di bawah ini.

 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah