PSMS vs PSIM: 8 Besar Liga 2 di Link Live Streaming Indosiar pada Jadwal Indosiar Hari Ini 20 Desember 2021

- 20 Desember 2021, 15:52 WIB
PSMS vs PSIM: 8 Besar Liga 2 Tayang di Link Live Streaming Indosiar
PSMS vs PSIM: 8 Besar Liga 2 Tayang di Link Live Streaming Indosiar /instagram.com/@official_psmsmedan/

BERITA SUBANG - PSMS vs PSIM Yogyakarta tanding di Perempat Final Laga 2 babak 8 Besar disiarkan langsung melalui link live streaming Indosiar pada jadwal Indosiar hari ini 20 Desember 2021.

Duel akan berlangsung malam ini diawali kontra panas klub sepak bola Sulut vs Martapura Dewa United yang juga tayang melalui link live Indosiar pada susunan jadwal Indosiar hari ini 20 Desember 2021.

Hari ini akan berduel Klasemen Laga 2 babak perempat final PSMS vs PSIM diawali kontra Sulut vs Martapura Dewa tayang pada layar Indosiar di jadwal Indosiar hari ini.

Melalui link live streaming Indosiar pada jadwal Indosiar hari ini, selain tayang laga Sulut United vs Martapura Dewa United pada sore ini, dan duel PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan, juga menayangkan Suara Hati Istri SHI.

Kemudian, jadwal Indosiar hari ini juga menayangkan program siaran Kisah Nyata dan Pintu Berkah versi Pagi, Siang dan Sore.

 

Silahkan tonton online gratis duel PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan, dan Sulut United vs Martapura Dewa United melalui tautan atau link live streaming Indosiar pada jadwal Indosiar hari ini yang terlampir di bawah ini.

 

Link live streaming Indosiar:

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah