Link Live Streaming Indosiar Duel Persela Lamongan vs PSM Makassar, Tonton Online Kamis Malam 2 Desember 2021

- 1 Desember 2021, 17:39 WIB
Jadwal BRI Liga 1: Link live streaming Persela Lamongan Vs PSM Makassar Kamis, 2 Desember 2021 di jadwal acara TV Indosiar.
Jadwal BRI Liga 1: Link live streaming Persela Lamongan Vs PSM Makassar Kamis, 2 Desember 2021 di jadwal acara TV Indosiar. /psm_makassar/instagram

BERITA SUBANG - Link live streaming Indosiar Liga 1 duel Persela Lamongan Vs PSM Makassar dapat disaksikan pada jadwal acara TV Indosiar hari ini Tanggal 2 Desember 2021 malam nanti Pukul 20.30 WIB.

Tonton online gratis Kompetisi BRI Liga 1 melalui link live streaming Persela Lamongan Vs PSM Makassar pada jadwal Indosiar hari ini 2 Desember 2021.

Silahkan tonton acara kompetisi sepak bola Liga 1 di layar Indosiar, ada duel Persela Lamongan Vs PSM Makassar melalui link live streaming Indosiar.

Link live streaming Indosiar:

Link 1: KLIK DI SINI atau Link 2: KLIK DI SINI.

 

Pertandingan di atas rumput hijau antara Persela Lamongan Vs PSM Makassar dijadwalkan Pukul 20.30 WIB, Kamis malam Tanggal 2 Desember 2021.

TV Indosiar hari ini juga telah menyiapkan beragam acara mulai dari Azab dini hari hingga Juragan 11 yang menemani malam pemirsa dengan hiburan seru.

Acara Indosiar hari ini yang menghadirkan acara berita terkini para artis dalam Hot Kiss, drama keluarga yang menguras emosi dalam sinetron Istri Impian, hingga hiburan lucu dan seru dalam Juragan 11.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x