Link Live Streaming Indosiar Lahirans Baby Number 2 Raffi Ahmad Nagita, Jadwal Acara Hari Ini 30 November 2021

- 30 November 2021, 05:39 WIB
Acara spesial di Indosiar: lahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Acara spesial di Indosiar: lahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. /Instagram.com/@indosiar/

BERITA SUBANG - Link live streaming Indosiar menayangkan siaran langsung lahiran Nagita Slavina pada jadwal acara TV Indosiar petang hari ini Tanggal 30 November 2021 bertajuk Lahirans Baby Number 2 Raffi Nagita.

Tonton online gratis Lahirans Baby Number 2 Raffi Nagita yang akan dirangkai suguhan Kompetisi BRI Liga 1 melalui link live streaming Bali United vs Persiraja Banda Aceh pada jadwal Indosiar hari ini 30 November 2021.

Silahkan tonton acara kompetisi sepak bola Liga 1 di layar Indosiar, ada acara lahiran Nagita dan duel Bali United vs Persiraja Banda Aceh melalui link live streaming Indosiar.

Link live streaming Indosiar:

Link 1: KLIK DI SINI atau Link 2: KLIK DI SINI.

Pertandingan di atas rumput hijau antara Bali United vs Persiraja Banda Aceh dijadwalkan Pukul 20.00 WIB, Selasa malam Tanggal 30 November 2021.

Sebelumnya, pada Selasa petang Pukul 18.00 WIB juga akan ada acara live Lahirans Baby Number 2 Raffi Ahmad Nagita.

Layar Indosiar pada jadwal hari ini Tanggal 30 November 2021 juga menampilkan beragam acara seru lainnya untuk pemirsa sekeluarga seperti Suara Hati Istri SHI dan Istri Impian, juga live Juragan 11.

Link live streaming Indosiar pada jadwal acara hari ini 30 November 2021 ada duel Kompetisi BRI Liga 1 link live streaming Bali United vs Persiraja Banda Aceh, Istri Impian dan Suara Hati Istri SHI.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x