Langsung Duduk, Nagita Slavina Usai Operasi Caesar Anak kedua

- 27 November 2021, 07:06 WIB
Nagita Slavina Langsung Duduk Usai Operasi Caesar
Nagita Slavina Langsung Duduk Usai Operasi Caesar /Instagram @raffinagita1717



BERITA SUBANG - Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya. Kondisi istri Raffi Ahmad yang bisa langsung duduk usai menjalani operasi caesar menjadi sorotan. Sebenarnya apa yang dialami Nagita bukan sesuatu yang mustahil.

Karena saat ini ada metode operasi caesar terbaru yang membuat proses penyembuhan usai operasi caesar berlangsung lebih cepat. Bahkan dua jam pasca operasi pasien bisa langsung jalan. Teknik ini disebut Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS).

"Bukan, bukan enggak mau lahirkan normal. Waktu itu kan lebih ribet. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus stand by di rumah sakit. Aku ngerasa lebih nyaman (caesar) di saat sekarang ini," tutur Nagita.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius 27 November 2021: Ada Rencana Pindah

Sementara itu, informasi dihimpun RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat tempat Nagita Slavina operasi caesar memang sudah terkenal sebagai tempat bersalin yang cukup elit dengan alat kesehatan yang menunjang.

Sehingga, saat Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda ini, banyak warganet yang mempertanyakan operasi caesar ERACS hingga biayanya.

Berikut penjelasannya sebagaimana dirangkum dari webinar bertema Metode Persalinan ERACS, Persalinan Caesar dengan Pemulihan Lebih Cepat yang dikutip Jumat 26 November 2021.

Persalian dengan metode ERACS merupakan operasi yang menggunakan peralatan teknologi canggih sehingga proses pemulihan pasca persalinan bisa lebih cepat dibandingkan Caesar konvensional.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2021, Cocok Untuk Status WA, FB, IG

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x