Marvel Studios Merilis Trailer Resmi Spider Man No Way Home, Memperlihatkan Green Goblin, Electro, dan Lizard

- 17 November 2021, 10:30 WIB
Trailer resmi film Spider Man No Way Home resmi dirilis dan memperlihatkan Peter Parker melawan beberapa musuh sekaligus.
Trailer resmi film Spider Man No Way Home resmi dirilis dan memperlihatkan Peter Parker melawan beberapa musuh sekaligus. /Dok. Instagram @spidermanmovie/

BERITA SUBANG - Marvel Studios bersama dengan Sony Pictures resmi meluncurkan trailer dari film Spider Man No Way Home hari ini, tepat sebulan sebelum dirilis resmi di bioskop pada tanggal 17 Desember 2021 yang akan datang.

Trailer Spider Man No Way Home diawali dengan Peter Parker yang meminta tolong kepada Doctor Strange untuk membuat semua orang melupakan bahwa ia adalah Spider-Man dan karena hal ini, dunia yang selama ini diketahui Peter mulai didatangi pengunjung dari dunia lain.

Adegan berlanjut dengan pertempuran sengit antara Doc Ock melawan Spider-Man di sebuah jalan tol dan ketika Doc Ock berhasil menangkap Peter yang lalu membuka topengnya, ia berkata bahwa Spider-Man yang ia tangkap bukanlah Peter Parker.

Doc Ock yang diperankan oleh Alfred Molina sendiri muncul sebagai musuh di film Spider-Man 2 pada tahun 2004, di mana Peter Parker dan Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire. Ini menandakan bahwa kemungkinan Peter Parker versi Tobey pun akan muncul di film ini seperti yang telah dirumorkan.

Doctor Strange lalu meminta bantuan kepada Peter Parker dan teman-temannya untuk mengembalikan kondisi seperti semula. "Dunia kita kedatangan banyak tamu dari dunia lain dan kita harus mengirimkan mereka semua kembali," ujarnya.

Doctor Strange memaparkan lebih lanjut bahwa para musuh Spider-Man dari dunia lain tersebut tewas ketika melawan Spider-Man dari dunia mereka. "Itu adalah takdir mereka," katanya.

Adegan berlanjut dengan Peter Parker yang terlihat menentang keputusan dari Doctor Strange untuk mengembalikan keadaan dan mereka bertarung dengan sengit memperebutkan suatu alat yang kemungkinan digunakan untuk menghubungkan antar dunia.

Spider-Man lalu terlihat kewalahan melawan beberapa musuh yang diantaranya adalah Doc Ock, Electro, Sandman, Lizard, serta Green Goblin di latar belakang yang membisikkan,"Peter, kau berjuang untuk mendapatkan semua yang kau mau sedangkan dunia memaksamu untuk memilih."

Peter Parker lalu berkata kepada Michelle Jones (MJ),"Ini semua salahku, aku tidak bisa menyelamatkan semua orang" dan dilanjutkan dengan adegan di mana ia berusaha menyelamatkan MJ yang terjatuh dari gedung tinggi, mirip dengan adegan Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield pada film The Amazing Spider Man 2 (2014) ketika gagal dalam berusaha menyelamatkan Gwen Stacy.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah