Biodata Vanessa Angel Dikabarkan Meninggal Dunia Dampak Kencelakaan di Tol Nganjuk Ramaikan Media Massa

- 4 November 2021, 15:17 WIB
/

BERITA SUBANG - Artis Vanessa Angel dan suaminya, dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, hari ini Kamis 4 November 2021.

Kabar kecelakaan tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko. Namun, untuk identitas pastinya, masih dikonfirmasi kembali.

Mengutip berbagai sumber, berikut profil Vanessa Angel, yang di kutip beritasubang.com.

Baca Juga: Venessa Angel Tabrakan, Polisi Duga Korban Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk Jawa Timur Suami Istri

Vanessa Angel lahir dengan nama asli Vanessa Adzaniaa di Jakarta, 21 Desember 1993. Dia berkarir di industri hiburan sebagai aktris, model dan penyanyi. Vanessa memperlihatkan kemampuan aktingnya pertama kali di sinetron Cinta Intan tahun 2008 sebagai Sandra.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Dia berperan sebagai Sandra di sinetron tersebut. Setelah selesai kontrak dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum dari dunia sinetron.

Vanessa Angel memilih mencoba dunia musik, sampai tahun 2011, Vanessa Angel merilis single featuring Nicky Tirta berjudul Indah Cintaku. Single ini sempat hit dan membuat popularitasnya naik daun. Akan tetapi, itu tak berlangsung lama.

Baca Juga: Inna Lillaahi, Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur

Vanessa Angel kembali muncul di layar kaca dalam sinetron berjudul Kutukan Cinta pada tahun 2012. sebelum membintangi sinetron, dia juga sempat terlihat di beberapa judul FTV.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x