7 Hantu Lokal Cantik, Seksi dan Montok yang Bikin Pria Hidung Belang Celaka Tigabelas

- 19 Oktober 2021, 15:19 WIB
Serem! Ini Perbedaan Hantu Lokal VS Hantu Luar Negri
Serem! Ini Perbedaan Hantu Lokal VS Hantu Luar Negri /KELLEPICS

BERITA SUBANG - Melengkapi artikel sebelumnya tentang mitos-mitos hantu lokal, berikut ini sosok hantu yang dikisahkan menjelma sebagai sosok wanita cantik bahkan sebagian digambarkan secara montok yang kami kutip dari berbagai sumber!

1. Sundel Bolong
Hantu satu ini boleh dibilang paling legendaris yang populer semenjak diangkat di layar lebar dan dibintangi oleh aktris cantik Suzana.

Sosok hantu ini sering mengecoh pria hidung belang yang mudah tergoda oleh kecantikan wanita. Saat terlena, si pria mata keranjang akhirnya dibuat takut bukan kepalang lantaran punggung wanita cantik bak bidadari itu ternyata berlubang.

2. Suster Ngesot
Mitos tentang hantu ini kadang kadang bikin kita takut pergi ke rumah sakit pada malam hari. Apalagi nama hantu itu berwujud perawat di rumah sakit.

Kenapa Suster Ngesot? Ya, kata Ngesot sendiri dalam bahasa Jawa berarti berjalan dengan kondisi kaki lumpuh. Mitos ini kerap diangkat di film layar kaca dengan make up dan efek yang semakin canggih dan menyeramkan.

3. Hantu Papak/ Muka Rata
Bayangkan saja jika malam hari Anda bertemu makhluk layaknya manusia tapi tidak punya wajah, mukanya rata atau bermuka datar.

MediaPakuan (PRGroup) pernah menerbitkan kisah kisah nyata penampakan hantu ini di Bondowoso, tepatnya di daerah Pujer.

Baca Juga: 10 Hantu Lokal Paling Menakutkan, Bikin Lari Terbirit-birit

Belum diketahui secara pasti asal usulnya, tetapi diceritakan hantu ini berwujud wanita rambut sebahu, mengenakan daster dengan pandangan muka yang selalu menunduk, sebelum menunjukkan mukanya yang rata kepada siapa saja yang ingin ditemui.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah