Kondisi Tukul Arwana Kini Mulai Membaik, Sudah Bisa Merespoon dan Diajak Berkomunikasi

- 28 September 2021, 12:34 WIB
Kondisi Tukul Arwana mulai membaik dan kini sudah bisa diajak bicara.
Kondisi Tukul Arwana mulai membaik dan kini sudah bisa diajak bicara. /Dok. Instagram @tukul.arwanaofficial/

BERITA SUBANG - Komedian kondang tanah air, Tukul Arwana, dikabarkan mengalami pendarahan di otak dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada hari Rabu, 22 September 2021 lalu.

Kondisi terkini Tukul Arwana disampaikan oleh Rizky Kimon selaku manajernya. Ia menyampaikan bahwa Tukul Arwana kini mengalami kemajuan yang sangat baik diatandai dengan sudah bisa diajak bicara dan juga merespon.

Rizky Kimon menyampaikan kondisi terkini Tukul Arwana melalui kanal YouTube MOP Channel pada hari selasa, 28 September 2021. "Di tanggal 27 hari Senin, tadi habis ketemu dokter, beliau sudah menunjukkan progres yang baik. Saat ini sudah kontak mata, kaki tangan bisa digerakkan," ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa Tukul Arwana kini dapat merespon dokter ketika disuruh mengangat tangan atau kakinya, di mana sebelumnya tidak dapat merespons.

Ia juga menyampaikan bahwa dokter memberitahu bahwa akan memakan waktu untuk memulihkan kondisi Tukul Arwana seperti semula, di mana ia belum bisa berbicara dengan baik untuk sekarang.

Rizky Kimon menyatakan bahwa ini kata dokter masih memakan proses lagi serta akan ada penyembuhan yang berlanjut.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah