Trailer Ikatan Cinta 23 September 2021 : Aldebaran Cium Bau Penghianatan, Rendi Tusuk Al dari Belakang?

- 23 September 2021, 17:42 WIB
Begini wajah Aldebaran saat mengetahui dugaan penghianatan Rendi. Benarkah Rendi tusuk Al dari belakang?
Begini wajah Aldebaran saat mengetahui dugaan penghianatan Rendi. Benarkah Rendi tusuk Al dari belakang? /Tangkapan layar kanal Youtube celebritiesdotid/

BERITA SUBANG - Berikut cuplikan video alias trailer Ikatan Cinta 23 September 2021, yang dapat dilihat pada video 31 detik tersebut Al mengumpulkan semua bodyguard dan satpam di rumahnya untuk menanyakan perihal ikan busuk yang menjadi teror di rumahnya.

Selain itu pada video trailer Ikatan Cinta 23 September 2021, terlihat Al melihat layar CCTV yang menunjukkan ada Rendi yang datang ke rumah Al. Apakah Rendi menusuk Al dari belakang? Baca sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2021 ini.

Pada Trailer Ikatan Cinta malam ini, terlihat Al begitu serius melihat video CCTV, di mana terlihat Rendi datang ke rumah Al. Ikatan Cinta hari ini tayang pukul 19.45 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming pada bagian akhir artikel ini.

Benarkan Rendi adalah penghianat yang meletakkan bangkai ikan mati busuk ke kamar Mama Rossa berdasarkan rekaman CCTV?

Sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2021 melanjutkan muncul teror baru yakni terkait ikan dalam keresek yang sudah busuk.

Dalam video Trailer Ikatan Cinta 23 September 2021 ini Aldebaran juga sigap mengumpulkan para bodyguard dan satpam rumahnya menanyai perihal ikan busuk tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 September 2021, Tayang 19.45 WIB : Andin Cemas Kondisi Elsa, Ricky Bebas! Pastinya Cari Elsa

Sebelumnya, ternyata adalah Papa Surya yang memergoki sosok peneror keluarga Al ketika memberikan pesan melalui handphonenya.

Bahkan Papa Surya sampai mencurigai pria tersebut merupakan boss para mata-mata yang kerap menyatroni kediaman keluarga Aldebaran.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah