Jadwal Tayang MasterChef Indonesia 1 Agustus 2021 Season 8 di RCTI : Kompetisi Masak Makin Menegangkan

- 1 Agustus 2021, 14:29 WIB
/Tangkapan layar Akun Instagram @masterchefina/

BERITA SUBANG - Berikut jadwal tayang MasterChef Indonesia Minggu 1 Agustus 2021 dimana dan prediksi MasterChef Indonesia Season 8 hanya di RCTI, di mana kompetisi masak semakin menegangkan antara peserta yang tersisa.

Pada episode sore nanti, semua peserta Top 6 akan bersaing demi mempertahankan apron putih mereka. Untuk yang kalah pada episode MasterChef Indonesia hari ini 1 Agustus 2021, mereka terpaksa keluar dan apron putih harus diberikan kepada peserta dari tim kompetitor.

Para peserta Black Team juga harus mempertahankan posisi di galeri MasterChef Indonesia Season 8 ini.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI, Minggu 1 Agustus 2021, Chef Arnold Temukan Rambut di Hidangan, Kok Bisa

Seperti dikutip oleh Jurnal Medan dari postingan akun Instagram MasterChef Indonesia season 8, tantangan pada episode kemarin adalah berbahan dasar ayam, di mana peserta dibebaskan untuk berkreasi dengan bahan dasar utama daging ayam.

Akan tetapi, pada babak penilaian dan presentasi masakan, ternyata Chef Juna kecewa dengan salah satu hidangan peserta yang bertahan. Menurut Chef Juna, hidangan yang dicicipinya tidak enak dan tidak layak untuk dimakan.

Adalah Chef Arnold yang mulanya berkomentar terkait pemilihan daging terhadap masakan Wynne. "Kenapa pilih daging Wynne?" tanya Chef Arnold, seperti dikutip oleh Jurnal Medan.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu 1 Agustus 2021 Sinetron Ikatan Cinta dan 99 Nama Cinta

Pada adegan berikutnya Chef Juna yang menilai salah satu hidangan yang kurang memuaskan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x