Ed Sheeran dan BTS akan Kembali Melakukan Kolaborasi dan Mengatakan Telah Menulis Lagu untuk Mereka

- 27 Juni 2021, 14:14 WIB
Ed Sheeran dan BTS akan kembali melakukan kolaborasi.
Ed Sheeran dan BTS akan kembali melakukan kolaborasi. /Dok. Twitter @MostRequestedLive/

BERITA SUBANG - Ed Sheeran mengonfirmasi bahwa dirinya telah menulis lagu baru untuk BTS pada wawancara terbaru dengan Most Requested Live.

Ed Sheeran mengambil bagian dalam sebuah wawancara dengan acara radio Amerika "Most Requested Live" untuk berbicara tentang single barunya "Bad Habits" pada 26 Juni (waktu setempat).

Ed Sheeran mengungkapkan, "Saya benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Mereka adalah pria-pria yang sangat keren."

Pada tanggal 27 Juni, sebuah sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Newsen, "Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS."

Baca Juga: BTS Sejajar dengan Grup Band Legendaris The Beatles dan Queen

BTS memiliki versi CD dari lagu hit berbahasa Inggris mereka yang menduduki puncak tangga lagu "Butter" yang akan dirilis pada bulan Juli, dan Big Hit Music sebelumnya mengumumkan bahwa itu akan menyertakan lagu baru yang "akan membuat jantung Anda berdetak mengikuti irama energi positif BTS."

Belum jelas untuk sekarang apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD "Butter" atau apakah itu akan menjadi bagian dari album berbeda yang akan dirilis di masa mendatang.

Baca Juga: V BTS Ulang Tahun Tanggal 30 Desember Lalu, Begini Cara Fans di Seluruh Dunia Merayakannya

Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada bulan Juli, Big Hit Music berkomentar, "Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah