Setali Tiga Uang, Ayah Rezky Aditya Diduga Juga Punya Anak di Luar Nikah

- 24 Juni 2021, 09:56 WIB
Nyai Ratu Kidul ungkap kebenaran soal Rezky Aditya
Nyai Ratu Kidul ungkap kebenaran soal Rezky Aditya /Instagram/

BERITA SUBANG - Kasus dugaan Rezky Aditya yang diduga memiliki anak di luar nikah terus bergulir. Yang terbaru, ayah Rezky, Trijoyo Drajatmoko diduga juga lakukan hal yang sama.

Tudingan menghamili perempuan lain, tak hanya menyeret nama aktor Rezky Aditya. Ternyata ayah kandung sang aktor, Trijoyo Drajatmoko, juga disebut-sebut melakukan hal serupa.

Hal tersebut kemudian diamini oleh Ferry Aswan, kuasa hukum W,wanita yang diduga memiliki anak dari Rezky Aditya.

Baca Juga: Rezky Aditya Punya Anak dari Hubungan Masa Lalu, Mantan Pacar Tuntut Pengakuan

Dia mengatakan, Rezky sebenarnya mengetahui, fakta hubungan gelap ayahnya dengan perempuan berinisial T tersebut. Bahkan, perselingkuhan keduanya terjadi di waktu yang hampir bersamaan.

“Kasus perselingkuhan Rezky dan ayahnya terjadi berbarengan. Tapi yang lahir duluan itu anaknya si Rezky sama perempuan W itu,” tutur Ferry seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin 21 Juni 2021.

Sang kuasa hukum kemudian menambahkan, perempuan berinisial T tersebut merupakan salah satu karyawan di perusahaan Trijoyo. Namun karena kemudian hubungan gelap mereka terungkap, perempuan itu diminta meninggalkan perusahaan.

Menariknya, setelah meninggalkan perusahaan Trijoyo, perempuan perempuan berinisial T itu justru masuk ke perusahaan Rezky Aditya. “Nah kalau W, dia memang enggak bekerja sama dengan Rezky. Karena dia pengusaha,” kata Ferry Aswan.***

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah