Sisca Kohl Kembali Membuat Es Krim Unik Mulai dari BTS Meal Hingga Terbaru Bebek Peking

- 17 Juni 2021, 12:06 WIB
Krator Video Sisca Kohl.
Krator Video Sisca Kohl. /Dok. Twitter @siscakohl/

 

BERITA SUBANG - Kreator Video Sisca Kohl menuai perbincangan publik setelah mengunggah video-nya di Instagram dan Tiktok pada Rabu, 8 Juni 2021.

Bersama adiknya Aliyyah Kohl, Sisca membuat es krim dari BTS Meal kolaborasi antara boyband BTS Asal Korea dengan gerai waralaba McDonald’s Indonesia.

Dalam video tersebut Sisca menunjukkan cara membuata es krim BTS Meal dimulai dengan mencampurkan seluruh makanan yang kemudian di aduk menggunakan blender.

Masih dari unggahan video yang sama, @siscakohl memperlihatkan sederet produk BTS Meal yang telah dia pesan. Sisca mengatakan bahwa dia membeli secukupnya untuk dibagikan ke teman-temannya sesama Army sebutan fans BTS.

Baca Juga: BCL Bantah Dirinya Terpapar Covid-19 Karena Liburan di Bali

Video tersebut menuai perhatian warga net, karena jumlah BTS Meal yang di perlihatkan begitu banyak, sedangkan disaat yang bersamaan banyak yang tidak mendapatkan produk tersebut.

Sisca Kohl kembali menuai perbincangan karena membuat es krim menggunakan ekstrak Bebek Peking Bersama adiknya, Aliyyah Kohl. "Es Krim Bebek Peking Check!" tulis Sisca pada konten yang dia unggah pada 15 Juni 2021.

Es krim BTS Meal dan es krim bebek peking dari Sisca Kohl.
Es krim BTS Meal dan es krim bebek peking dari Sisca Kohl.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x