Gisel Memanggil Kuda Pony Aisyah, Serupa Nama Istri Nabi Muhammad SAW, Netizen Murka, Ini Komentar Gus Umar

- 8 Juni 2021, 08:25 WIB
Instagram/@gisel_la
Instagram/@gisel_la /Instagram/@gisel_la

BERITA SUBANG -  Nama Gisel, atau Gisella Anastasia kembali membuat heboh netizen setelah viral ia memanggil kuda pony dengan nama Aisyah, yang berawal dari unggahan video di akun Instagram pribadinya Gisella pada 5 Juni 2021.

Hal ini menjadi sorotan Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Syadat Hasibuan atau Gus Umar, setelah banyak netizen yang marah.

Video tersebut berisi terlihat Gempi anaknya sedang menuruni kuda namun kemudian tidak sengaja kakinya terinjak oleh kuda tersebut setelah turun dari tunggangan.

“Keinjek Aisyah ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit.. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama Hebat empitul hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo”

Awalnya video yang diunggah dengan caption tersebut yang memancing kemarahan netizen yang kemudian disorot oleh seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan yang sering disapa Gus Umar di akun Twitter pribadinya Gus Umar marah, karena menganggap Gisella telah menghina istri Nabi Muhammad dengan menyematkan nama Aisyah pada kuda Pony.

@Umar_AlChelsea “Asli Si Gisel pelaku video porno kurang ajar banget nama kuda dibikin nama istri Nabi Muhammad. @DivHumas_Polri” caption Gus Umar pada screenshot halaman berita yang diunggahnya ke Twitter

setelah beberapa jam kemudian Gus Umar kembaling mengunggah screenshot dari akun Instagram Gisela dengan caption @Umar_AlChelsea “Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya.” 

Menjadi sorotan publik dan tokoh Gisel kembali mengedit caption di video yang telah diunggahnya menjelaskan bahwa bukan ia yang memberi nama kuda pony tersebut Aisyah, nama itu memang sudah diberikan dan karena memang di penakaran semua kuda diberi nama.

Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:)

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah