Sinopsis Kulfi Serial Drama India di ANTV Hari Ini Kamis, 27 Mei 2021 Episode 135

- 27 Mei 2021, 02:23 WIB
Sinopsis Kulfi Serial Drama India di ANTV Hari Ini Kamis, 27 Mei 2021.
Sinopsis Kulfi Serial Drama India di ANTV Hari Ini Kamis, 27 Mei 2021. /Facebook.com/@ANTVLovers

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Kulfi hari ini Kamis, 27 Mei 2021 di ANTV pukul 17:30 WIB. Episode kali ini, Lovely membuat Sikanders tetap di tempat tidur dan memanggilnya.

Lovely berkata, lihat aku menemukan kantongmu, dan bertanya bisakah aku datang juga, Sikander berkata yakin, Amyra sangat bersemangat.

Loveleen mengira aku tidak akan membiarkanmu mencapai Chandnaur, ini semua rencanaku.
Loveleen memikirkan cara untuk membatalkan rencana dan menempatkan arah GPS yang salah sehingga setelah beberapa saat dia bisa mengatakan aku lelah setelah perjalanan yang begitu lama mari kita kembali ke Chandnaur.

Sikander dan keluarga pergi. Sikander bilang aku pikir rutenya salah ya Tuhan kita salah arah, Kulfi bilang putar mobil ayo kembali, Loveleen bilang perjalanan ini buruk ayo pergi ke Mumbai, itu semua pertanda buruk, Kulfi bersikeras pada Chandnaur.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 29 Mei 2021: Fusun Lumpuh dan Yaren Ditangkap Polisi

Sikander bilang aku akan membuat keputusan dan kita akan pergi preetbagh, di sini lokasi yang telah kita capai memiliki hidangan makanan terkenal radhaballavi, perguruan tinggi saya ada di sini dan karena kita di sini, ayo pergi. Kulfi bersikeras pada Chandnaur.

Loveleen berpikir biarkan aku membuang waktu di sini dan semua akan secara otomatis pergi ke Mumbai.

Kulfi bersikeras pergi ke Chandnaur, Lovely dan Amyra meyakinkan Kulfi untuk membiarkan Sikander mendapatkan hidangan favoritnya, kulfi akhirnya mengiyakan.

Sikander mengatakan masa kecil saya dihabiskan di sini, dan menceritakan kisah masa kecilnya kepada gadis-gadis dan berbicara tentang temannya Joggi, Sikander mengatakan Joggi adalah alasan SSG hari ini, dan saya merindukannya, saya sudah lama tidak melihatnya, seorang pria berjalan ke Sikander di warung aloo puri.

Sikander dan Joggi saling berpelukan, mereka pergi ke rumah Joggis untuk makan, Sikander bertanya bagaimana kamu bisa mengatur makanan yang sama, Joggi bilang aku menikahi putri pemilik dan memanggil istrinya Shila, dia menyapa semua orang dan pergi, Sikander bertanya mengapa dia begitu pemalu, Joggi bilang dia marah padamu.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah