Balika Vadhu Bercerita Tentang Gadis Cilik Harus Kehilangan Masa Depan Akibat Dijodohkan, Hanya di ANTV

- 25 Mei 2021, 16:11 WIB
Kesedihan Sugna dan keluarga Bhairon tersaji melalui sinopsis Balika Vadhu episode 35 hari, Minggu, 23 Mei 2021 di ANTV.
Kesedihan Sugna dan keluarga Bhairon tersaji melalui sinopsis Balika Vadhu episode 35 hari, Minggu, 23 Mei 2021 di ANTV. /Youtube.com/Serial India Fans/

BERITA SUBANG - Serial India Balika Vadhu berkisah tentang seorang gadis kecil yang harus kehilangan masa bahagia, sekaligus masa depannya akibat dijodohkan orang tuanya.

Memasuki Season 2, Balika Vadhu tayang di ANTV sejak 19 April 2021.

Dikutip Berita Subang pada Selasa, 25 Mei 2021 dari laman Antvklik.com, Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan melalui Serial India Balika Vadhu, diharapkan pesan-pesan positif dapat tergambarkan.

"Visualisasi dramatis bahwa perjodohan di usia dini harus segera dihilangkan dari tradisi masyarakat di India. Kami harap serial ini dapat dijadikan pembelajaran sekaligus hiburan untuk pemirsa setia ANTV," kata Gunawan.

Jadwal Acara ANTV pada Jumat 21 Mei 2021. Saksikan Kulfi, Uttaran, Gopi, Balika Vadhu hanya di ANTV
Jadwal Acara ANTV pada Jumat 21 Mei 2021. Saksikan Kulfi, Uttaran, Gopi, Balika Vadhu hanya di ANTV ANTV

Sebagai informasi, Serial India Balika Vadhu telah disiarkan sejak 2008-2016. Serial ini merupakan Serial India pertama yang jumlahnya melebihi 2000 episode, dengan total 2245 episode.

Kehidupan penuh cobaan Anandi (Avika Gor) sejak kecil hingga menjadi dewasa dikemas secara dramatis karena gadis tak berdosa ini harus menghadapi kenyataan kehilangan masa depan akibat harus memilih antara sekolah dan mematuhi tradisi perjodohan oleh keluarganya.

Di usia yang masih dini, Anandi harus berstatus sebagai istri dan menantu keluarga Jagdish (Avinash Mukherjee).

Ia harus berjuang melawan tradisi karena resikonya adalah tidak diterima komunitasnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah