Aldi Taher Diancam Netizen Laporkan Akun Medsos Miliknya, ini Tanggapannya

- 16 Mei 2021, 12:57 WIB
Warganet ancam laporkan akun media sosial milik penyintas kanker sekaligus artis Aldi Taher.
Warganet ancam laporkan akun media sosial milik penyintas kanker sekaligus artis Aldi Taher. /Instagram @alditaher.official/

BERITA SUBANG - Kegaduhan yang ditimbulkan atas berbagai unggahan @alditaher.official akhir-akhir ini masih menjadi perhatian warganet.

Aldi Taher bahkan diancam warganet, melaporkan akun media sosial (medsos) miliknya karena dianggap 'sudah meresahkan'.

Selain banyak mendapat buli atau dirundung di akun medsos miliknya, Aldi Taher juga mendapat sikap bijak dari sejumlah warganet yang mengajak netizen agar lebih fokus menebar kasih sayang antar sesama demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Sementara Aldi Taher, mantan istri artis dangdut Dewi Persik itu menanggapi santai berbagai komentar bernada negatif yang ditujukan kepada dirinya.

Bahkan Aldi Taher mengakui 'kegialaannya' dalam berbagai perlikaku dan perkataan dalam aktivitas yang dilakukannya akhir-akhir ini.

Sembari mengunggah foto saat dirinya membaca Al Quran sebagai mana tagar yang selalu ia dengungkan #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING Aldi Taher menyebut,"boleh gila tapi jangan maksiat".

Berbagai komentar ditujukan warganet kepada Aldi Taher bahkan diancam akunnya akan dilaporkan netizen.
Berbagai komentar ditujukan warganet kepada Aldi Taher bahkan diancam akunnya akan dilaporkan netizen.

Unggahan diawali pengakuan Aldi Taher sembuh dari kanker, obatnya didasari atas pondasi psikologis dan keyakinan dirinya untuk lepas dari jerat kanker getah bening yang pernah dideritanya dengan membaca Al Quran.

"gimana gw ga gila,ALHAMDULILLAH gw sembuh dari kanker dan bisa beraktifitas lagi," tulis Aldi Taher pada @alditaher.official, Sabtu malam yang kemudian disuntingnya Minggu dini hari Tanggal 16 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah