Sinopsis Singkat dan Jadwal Tayang Net. Drakor: Saranghae Suspicious Partner di NET TV

- 4 Mei 2021, 04:40 WIB
Saksikan Suspicious Partner di NET TV Hari Ini 23 April 2021.
Saksikan Suspicious Partner di NET TV Hari Ini 23 April 2021. /Facebook @MAKE SENSE Entertainment/

BERITA SUBANG - Berikut ini sinopsis singkat Net. Drakor: Saranghae Suspicious Partner, yang tayang rutin di NET TV Senin-Jumat pukul 13.00 WIB.

Dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan Ji Chang Wook, Suspicious Partner disebut sebagai salah satu drama ter-hits setelah Healer (2014-2015).

Pertama kali dirilis tahun 2017, tahun yang sama sebelum Ji Chang Wook mendaftar wajib militer, drama ini sangat sukses pada masanya. Berpasangan dengan aktris cantik Nam Ji Hyun sebagai Eun Bong-e, Ji Chan Wook berhasil membawa Suspicious Partner meraih rating tinggi, yaitu 8,4/10 seperti dirilis pada situs MyDramaList.

Jadwal tayang drakor di NET TV hari ini adalah pada pukul 13.00 WIB yang pastinya dinanti penggemar Drakor: Saranghae Suspicious Partner.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa, 4 Mei 2021: Ada Shinbi's House dan Drakor: Saranghae Suspicious Partner

Berkisah tentang kehidupan Noh Ji Wook, yakni jaksa jenius berusia muda, tampan, dan pintar, tetapi keras kepala dan sangat gila kerja.

Suatu ketika, ia dalam perjalanan untuk menemui seseorang, dan ketika sedang berada di KRL, ia tiba-tiba dituduh melakukan tindakan cabul oleh seorang gadis.

Ji Wook tentu saja tidak mau menerimanya karena ia memang tak melakukannya, tapi gadis tersebut bersikeras menuduhnya.

Ketemu lagi

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah