Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021 : Al Terkejut Ketahui Hasil Tes DNA, Reyna Anak Siapa?

- 20 April 2021, 12:33 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Selasa 20 April 2021, Michelle ungkap siapa pembongkar makam Roy pada Mama Rosa?
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Selasa 20 April 2021, Michelle ungkap siapa pembongkar makam Roy pada Mama Rosa? /Tangkapan layar Vidio

BERITA SUBANG - Selalu ada kisah menarik dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap harinya Pk 20.00 di RCTI.  

Salah satunya adalah kisah yang menceritakan peliknya kehidupan Elsa yang melakukan berbagai upaya untuk menutupi kasus pembunuhan yang dilakukannya kepada Roy.

Ricky yang menaruh hati pada Elsa turut membantu untuk mengelabui Papa Surya hingga Nino agar semua prosesnya berjalan dengan lancar.

Siapa sangka apa yang diperbuatnya dahulu, justru membuat hidupnya tidak tenang sampai sekarang.

Baca Juga :Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021, Nino Laporkan Riki ke Polisi, Akankah Riki Bongkar Cerita Sebenarnya?

Elsa yang berhasil menghindar dari Riki dengan mengganti nomor ponsel miliknya, justru membuat hidupnya dipenuhi ketakutan dan kecemasan.

Ia takut bahwa Riki akan bertindak lebih kepadanya, karena ketakutannya itu pun membuat dirinya tak bisa tidur nyenyak dan selalu mimpi buruk.

Bukan hanya dirinya saja, tapi Mama Sarah yang merupakan ibu kandungnya juga merasakan ikatan batin hal yang sama dengan anaknya Elsa tersebut.

Mama Sarah tiba-tiba mendengar sebuah rintihan tangisan dari kamar mandi. Siapa yang sangka, rintihan tangisan tersebut adalah rintihan Elsa yang meminta tolong mamanya menghampirinya pada sebuah kamar hotel. Elsa ditemukan Mama Sarah sudah berada di sudut pojok kamar mandi dan rupanya semua itu hanyalah mimpi buruk.  

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah