Nonton Pesbukers di ANTV Pakai HP Aja, Ngabuburit Senin 19 April 2021, Pukul 16:00 WIB, Beneran Ada Bang Ais?

- 19 April 2021, 14:07 WIB
Pesbuker ANTV
Pesbuker ANTV /Tangkapan layar Instagram @antv_official/

BERITA SUBANG - Untuk para ANTVLovers, stasiun televisi nasional ini menawarkan program lama yang dikemas dengan nuansa baru, yakni Pesbukers.

Menemani pemirsa pada waktu sahur dan buka puasa, kini program lawas ini di rebranding jadi Pesbukers New Normal, yang hanya tayang di ANTV.

Jangan lewatkan Pesbukers Ramadan sore ini, Senin 19 April 2021 pukul 16.00 WIB, bisa langsung melalui layar kaca atau dari Link Live Streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin, 19 April 2021: Saksikan Ada Pesbuker Ramadan, Radha Krishna, dan Kulfi

"Sesuatu yang lama namun dikemas dengan nuansa baru. Meskipun lama, rasanya tetap sama kok. Menghadirkan kembali PESBUKERS dengan keseruan dan aksi kocaknya. Yang doyan ngegombal hingga anak baru akan menemani kalian semua," demikian tulis akun Instagram antv_official.

Hadir sejak Selasa, 13 April 2021, Pesbukers New Normal ANTV memang menyuguhkan ciri khasnya, yakni program acara dengan bertabur artis.

Selain Raffi Ahmad, ada juga presenter sekaligus pelawak Anwar Sanjaya, yang mengaku bahwa ia kini panen pekerjaan di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021 : Riki Atur Rencana Baru, Apakah Elsa Berhasil Menghindarinya?

Yang menarik adalah pada kolom komentar akun Instagram antv_official, banyak millenial kaum hawa, yang begitu antusias begitu tahu 'Bang Ais', alias Harris Illanno Vriza ada di Pesbukers Ramadan.

Inilah Bang Ais, alias Harris Illanno Vriza yang tengah digandrungi cewek milenial masa kini
Inilah Bang Ais, alias Harris Illanno Vriza yang tengah digandrungi cewek milenial masa kini

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah