Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021, Nino Laporkan Riki ke Polisi, Akankah Riki Bongkar Cerita Sebenarnya?

- 18 April 2021, 08:23 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI Hari Ini Minggu, 21 April 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI Hari Ini Minggu, 21 April 2021. /Foto: rctiplus.com/

BERITA SUBANG - Keadaan tegang tengah terjadi di Sinetron Ikatan Cinta kali ini. Sinetron yang tayang Setiap Hari Pk 20.00 di RCTI ini memiliki banyak penggemar karena ceritanya yang berhasil mengaduk-aduk emosi para penontonnya. Selalu ada cerita menarik menegangkan yang ditunggu dari kisah sinetron ini.

Bagaimana tidak, seperti yang kita ketahui pada episode sebelumnya, Mama Rosa kaget melihat kondisi kuburan Roy yang rusak dan tidak seperti biasanya.

Karena heran, ia lantas bertanya kepada penjaga kubur. Penjaga kubur pun menyatakan bahwa kuburan tersebut dirusak oleh kambing.

Baca juga : Jadwal acara Trans7 Hari Ini Minggu, 18 April 2021: saksikan Live MotoGP 2021 Portugal GP dan The Police

Mama Rosa yang masih terheran dan bertanya-bertanya, lantas bergegas untuk pergi meninggalkan makam tersebut.

Hatinya yang tak tenang, membuat ia mencari tahu, apa yang sebenarnya terjadi pada makam Roy dan menghubungkan kejadian tersebut pada Al.

Dimana dalam perjalanannya menuju makam, Mama Rosa tak sengaja melihat mobil milik Al melintas di area kompleks makam Roy.

Dalam episode ini, Mama Rosa ingin segera menemui Al untuk menceritakan dan menanyakan hal yang terjadi pada saat itu.

Sontak saja, Al yang mendengar hal itu lantas kaget, karena ia tidak menduga bahwa Mama Rosa melihat mobil mereka berada di sekitar kompleks makam Roy.

Kemungkinan besar, mas Al tidak mampu mengelak lagi akan keadaan yang ada, selain itu juga karena ia pun merasa bersalah karena di bulan awal puasa ia sudah melakukan banyak kebohongan baik kepada Andin dan semuanya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah