Vokalis Boomerang Hubert Henry Kritis Akibat Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak

- 15 April 2021, 09:13 WIB
Basis group band Boomerang Hubert Henry Limahelu saat ini tengah menjalani perawatan di di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya akibat pecah pembuluh darah syaraf otak.
Basis group band Boomerang Hubert Henry Limahelu saat ini tengah menjalani perawatan di di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya akibat pecah pembuluh darah syaraf otak. / Instagram/boomerang_official /

BERITA SUBANG - Vokalis sekaligus basis group band Boomerang Hubert Henry Limahelu saat ini tengah menjalani perawatan di di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya akibat pecah pembuluh darah syaraf otak.

Hal tersebut disampaikan sang gitaris, John Paul Ivan dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, Rabu 14 April 2021.

Menurut John Paul Ivan, Saat ini Hubert Henry Limahelu masih belum sadarkan diri. Karena kondisinya yang kritis, sebenarnya pihak rumah sakit menyarankan agar Hubert Henry dioperasi.

Baca Juga: Motorola Moto G60 dan Moto G40 Fusion Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 732G dan Layar 120Hz

Baca Juga: Amazon Meluncurkan Echo Buds Generasi Kedua dengan Active Noise Cancelling

Baca Juga: Macaulay Culkin Pemeran Bocah Pintar di film Home Alone Resmi Jadi Ayah

Hanya saja, kata John Paul Ivan, Hubert Henry saat ini tengah membutuhkan biaya untuk menjalani operasi akibat penyakit yang saat ini dideritanya. Namun demikian besarnya biaya yang harus dikeluarkan, mengakibatkan pihak keluarga terpaksa menunda proses operasi tersebut.

 Dalam kesempatan ini, John Paul Ivan membuka penggalangan dana agar dapat mengumpulkan biaya operasi sang vokalis.

"Saudara kita Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah syaraf otak, di RS Husada Utama Surabaya," tulisan dalam unggahan John Paul Ivan di Instagram.***

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x