Perusahaan Induk GTA 6 Rockstar Melakukan Pembaruan Situs dan Memberi Harapan Untuk Para Penggemar

- 8 April 2021, 13:55 WIB
Grand Theft Auto 6
Grand Theft Auto 6 /

BERITA SUBANG - Pembaruan situs web Rockstar Games baru telah memberi penggemar GTA 6 harapan bahwa angsuran berikutnya yang telah lama ditunggu dari seri Grand Theft Auto akan segera diumumkan untuk PS5 dan Xbox Series X.

Merujuk ke forum GTA, orang dalam dan leaker Rockstar Games terkemuka Tez2, mencatat bahwa Rockstar Newswire - situs web resmi untuk berita terbaru yang berkaitan dengan game dari pengembang - "melewatkan artikel sekali lagi."

Baca Juga: Brooklyn 99 Kembali dengan Pemberitaan Bahwa Produksi untuk Season 8 Sedang Berlangsung

Minggu ini, Rockstar Games membuat posting baru di situs web - posting 62005 - tetapi tidak ada apa-apa di dalamnya. Faktanya, saat Anda membukanya, Anda mendapatkan layar error.

Tentu saja, ada berbagai kemungkinan penjelasan untuk ini, banyak di antaranya tidak semenarik pos pengumuman GTA 6 yang tersembunyi. Konon, ini muncul setelah rumor yang mengklaim minggu lalu bahwa postingan Rockstar Newswire untuk pengumuman game tersebut sudah siap.

Dengan kata lain, postingan misterinya tidak hanya cukup mencurigakan, tetapi waktu ini membuat penggemar Grand Theft Auto bersemangat.

Baca Juga: Samsung Membawa Ponsel 5G dengan Harga Terjangkau ke Amerika Serikat

Di luar GTA 6, ini bisa jadi untuk remaster Red Dead Redemption PS5 dan Xbox Series X atau ada hubungannya dengan remaster yang dikabarkan dari GTA III, Vice City, dan San Andreas. Dan tentu saja, ini bisa juga untuk pembaruan Red Dead Online atau GTA Online yang akan datang, serta bug atau kesalahan teknis.

Meskipun Begitu, ada jeda tiga tahun antara rilis GTA 5 dan pengumuman Red Dead Redemption 2, yang terakhir diluncurkan pada tahun 2018. Meskipun GTA 6 mungkin masih beberapa tahun lagi dari rilis, pengumumannya bisa saja datang kapanpun pada awal tahun ini jika perbedaan waktu antara rilis GTA 5 dan pengungkapan Red Dead Redemption 2 merupakan indikasi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah