Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai Jumat, 26 Maret 2021: Cihan Jebak Azize Kalo Dia Yang Membunuh Harun

- 26 Maret 2021, 03:53 WIB
Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai di NET TV Hari Juamat, 26 Maret 2021 Episode 128.
Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai di NET TV Hari Juamat, 26 Maret 2021 Episode 128. /Facebook @Inturkey/

BERITA SUBANG - Sinopsis bocoran Hercai serial drama Turki di NET TV hari Juamt, 26 Maret 2021 episode 128. Di episode sebelumnya ada Yaren yang telah menembak Harun hingga mati.

Namun Cihan yang mengetahui hal itu, ia pun tidak mau anaknya Yaren kenapa-kenapa sehingga Cihan membuat seolah-olah Harun mati karena bunuh diri.

Di episode kali ini menceritakan, Yaren bermimpi Harun mendatanginya dan Harun bertanya apakah Yaren benar-benar sedih karena ia mati.

Harun juga mengatakan, "Hanya aku satu-satunya orang yang mencintamu, akan tetapi kamu malah membunuhku, bagaimana kamu akan hidup dengan kebohongan ini".

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 26 Maret 2021: Ada Indonesia's Next Top Model, Hercai, dan Zalim Malam Ini

Yaren lalu terbangun dari tidurnya dengan rasa ketakutan, pada saat keluar ia pun bertemu dengan Fusun.

Fusun lalu mengatakan, "Apa yang kamu lakukan? tenangkanlah dirimu". Handan pun datang dan membawa Yaren pergi dari sana.

Disisi lain Nasuh menemui Azize, lalu Azize memberitahu Nasuh jika Fusun tidak akan tinggal diam dan kesunyian ini bukan berarti pertanda baik.

Nasuh pun bertanya kepada Azize dirinya tau darimana, Azize mengatakan karena permusuhan mereka Fusun berpikir Azize akan balas dendam dengan melukai Harun.

Azize lalu meminta Nasuh untuk menjaga Hazar dan Miran dari Fusun karena dia akan menjadi lebih berbahaya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah