Adilla Dimitri Figur Baik, Sabar dan Caring yang akan Digugat Cerai Wulan Guritno

- 2 Maret 2021, 10:35 WIB
/

 

BERITA SUBANG - Wulan Guritno telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Adilla Dimitri di  di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bahkan kabarnya, sidang  perdana gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri yang telah menjalani bahtera rumah tanggal sejak 2009 lalu, telah ditetapkan yakni Kamis, 18 Maret 2021.

Hingga kini tidak banyak informasi tentang kehidupan dan karir Adilla Dimitri yang berprofesi sebagai artis, sutradara dan penulis skenario film.

Bahkan informasi yang keluar dari mulut Wulan Guritno tentang  Adilla Dimitri yang telah menikahi selama selama 11 tahun dan dikaruniai dua orang anak itu sangat sedikit.

Dalam satu tayangan Oke Bos yang dipandu Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu Wulan Guritno menyebut  suaminya sebagai sosok baik, sabar, caring.

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Sidang Perdana 18 Maret 2021

Baca Juga: Spiritual Journey Agnez Mo dan Daniel Dilemma

Jawaban itu diberikan Wulan Guritno ketika Raffi Ahmad beberapa kali bertanya tentang alasan jatuh cinta dengan Adilla Dimitri. Saat itu Wulan Guritno hanya memberikan pujian tersebut tersebut kepada suaminya.

Adilla Dimitri sebenarnya bukan figur baru di dunia hiburan. Suami Wulan Guritno yang kini berusia 40 tahun ini pernah membintangi film  berjudul: 6:30 film Indonesia karya Rinaldy Puspoyo. Film ini  mengambil setting di San Francisco.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x