Kalina Ocktaranny Berharap Vicky Prasetyo Jadi yang Terakhir

- 25 Januari 2021, 13:17 WIB
Vicky Prasetyo Resmi Lamar Kalina Ocktaranny, Azka dan Orang Tua Kalina Nampak Tak Hadir.*/
Vicky Prasetyo Resmi Lamar Kalina Ocktaranny, Azka dan Orang Tua Kalina Nampak Tak Hadir.*/ /Tangkapan layar instagram @kalinaocktaranny

BERITA SUBANG -resmi melamar Kalina Ocktaranny sebagai isterinya. Gelaran lamaran dan seserahan berlangsung di kediaman Vicky Prasetyo di kawasan Kemang Pratama, Bekasi Jawa Barat, Minggu 24 Januari 2021.

Dalam gelaran yang diabadikan melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online itu, para tamu tampak mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan mengecek suhu tubuh.

Hanya sayangnya, momen penting itu tidak dihadiri orang tua Kalina Ocktaranny dan Azka putranya dari hasil pernikahan dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Di akun Instagramnya Kalina Sebut Rela Dimadu Vicky Prasetyo

Sementara itu, dalam postingan di media sosial, Kalina Ocktaranny mengharapkan, pernikahannya dengan Vicky Prasetyo menjadi pernikahan terakhir.

"Jangan ada lamaran-lamaran dan tunangan-tunangan yang lain lagi ya sayang.. Ini yang terakhir.. Bismillah.." isi postingan Kalina yang dibagikan di Instagram.

Menanggapi ketidakhadiran orang tua Kalina, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ibunda Kalina tengah sakit dan tidak bisa bepergian jauh.

"Karena kondisi beliau sampai saat ini, aku WhatsApp-an terakhir sama aku dalam kondisi yang sangat prihatin, masih dalam perawatan," ungkap Vicky Prasetyo.

Sebagai tunangan, Vicky Prasetyo berharap calon mertuanya bakal hadir dalam akad nikah yang bakal dihelat pada 21 Februari 2021 mendatang.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x