Film Indonesia yang Tayang di Netflix pada Januari 2021

- 7 Januari 2021, 16:45 WIB
Tangkap layar dari Netflix
Tangkap layar dari Netflix /Netflix/

BERITA SUBANG - Pandemi Covid-19 masih menjadi halangan bagi seluruh negara untuk memaksimalkan kegiatan di luar rumah. Namun masih banyak kegiatan dirumah yang masih bisa anda lakukan agar kebosanan tidak melanda dan menurunkan produktivitas kita.

Salah satunya melalui siaran Netflix. Platform yang dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan stress selama masa pandemi ini.

Jangan khawatir! Platform satu ini menyajikan berbagai jenis Film dari dalam maupun luar negeri. Kali ini kita akan membahas tayangan dari dalam negeri yang dapat kita nikmati di awal tahun 2021 di Platform streaming online ini.

Berikut daftar film sekaligus sinopsisnya:

Baca Juga: Jaksa Agung Perintahkan Kajati Pantau Jaksa dan Pegawai Yang Terlibat Ikut Organisasi FPI

Tangkap Layar Berita Subang
Tangkap Layar Berita Subang

Baca Juga: Dispora Kaltim tutup sementara dua stadion cegah penularan COVID-19

1. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2 Januari 2021)

Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah