YouTuber Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Upacara Sangjitan

- 3 Januari 2021, 11:39 WIB
Reza Arap
Reza Arap /You Tube/

BERITA SUBANG -Reza Arap seorang YouTuber sekaligus musisi grup Weird Genius
Bersama kekasihnya Wendy Walters, Sabtu 2 Januari 2021 menggelar upacara sangjitan.

Pasangan yang sudah lama berpacaran ini tampak serasi dengan mengenakan pakaian senada. Reza Arap tampil dengan jas krem, sedangkan Wendy Walters terlihat cantik dengan balutan gaun sangjitan. 

Upacara  Sangjitan dalam tradisi masyarakat Tionghoa, merupakan salah satu prosesi adat berupa seserahan yang biasanya dilakukan setelah lamaran dan sebelum pernikahan.

Reza Arap datang ke pesta sangjitan  ditemani ibunya. Ibunya menyerahkan seserahan kepada calon besan, setelah itu, Reza Arap mengalungkan kalung di leher Wendy. 

Reza Arap dan Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary, Harga dan Spesifikasi

Di akun instagramnya Reza menggugah beberapa foto menarik. Ditengah komunitas Tionghoa Reza Arap dan ibunya yang berjilbab berfoto bersama.

 Reza Arap lantas menggugah caption bersama calon istrinya dengan kalimat berseloroh. "Sekarang saya resmi minoritas," tulis dia.

Sementara itu, ada lucu ketika nama Reza Arap dipanggil untuk maju ke depan. Sambil bersedekap, ia langsung bergegas maju ke depan. Wendy mukanya terlihat kesal. "Suka heran gue, berjalan sendiri, bingung gue," kata Wendy dengan wajah kesal. Reza Arap pun mengunggah video itu dan memberikan keterangan, "Gue tinggal lupa. Kelamaan hidup sendiri." 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah