Singkirkan Puluhan Pesohor Dunia , Yael Shelbia Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Sejagat

- 1 Januari 2021, 11:40 WIB
Yael Shelbia
Yael Shelbia /.instagram.com/yaelshelbia//

BERITA SUBANG - Yael Shelbia, gadis  berusia 19 tahun asal Israel dinobatkan jadi wanita tercantik sejagat tahun 2020 TC Candler.

Yael Shelbia menyingkirkan puluhan wanita cantik lain termasuk aktris Kate Beckinsale, Priyanka Chopra, Ariana Grande, Maudy Ayunda, Taeyon, Kim Ji-soo, Emma Watson, Gal Gadot, hingga Lisa Blackpink.

Yael Shelbia yang berprofesi sebagai model itu dikabarkan tengah berkencan dengan Brandon Korff (35), cucu dari pemilik jaringan televisi CBS dan Viacom. Bahkan Yael Shelbia yang sedang menjalani tugas wajib militer sebagai tentara di angkatan udara Israel, dikabarkan rela menerobos protokol kesehatan Covid-19 demi bertemu kekasihnya itu.

Baca Juga: Maudy Ayunda Masuk Peringkat 100 Wanita Tercantik di Dunia

Shelbia menjadi model untuk perusahaan fesyen Israel Renuar, KM earbuds bahkan jadi model produk kecantikan Kim Kardashian yakni KKW Beauty.

Di Instagram, follower-nya nyaris 1 juta orang. Pada 2018, dia pernah menduduki peringkat 3 di daftar orang tercantik sedunia versi TC Candler.

 

Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lain, pendiri TC Candler mengatakan, klaim wanita tercantik bukan tentang tubuh terseksi atau selebriti paling terkenal.

“Kecantikan ada soal tentang menemukan superstar dan bintang baru dengan sensasi global, dan hal-hal yang relatif tidak diketahui publik."***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x