Ada yang Janggal, Roy Suryo Duga Video Syur 19 Detik Direkam Sendiri oleh Gisel

- 30 Desember 2020, 12:13 WIB
Artis Gisella Anastasia (tengah) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020. Sosok MYD, Pria yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Gisel. Siapakah Dia?
Artis Gisella Anastasia (tengah) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020. Sosok MYD, Pria yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Gisel. Siapakah Dia? /RENO ESNIR/ANTARA


BERITA SUBANG - Pakar Telematika Roy Suryo menilai video syur 19 detik mirip Gisella Anastasia dibuat  Gisel tahun 2017 saat masih menjadi istri sah aktor Gading Marten.

"Saya bukan seorang penilai moral, tapi artinya apa yang dilakukan itu kan memang tidak pas," kata Roy Suryo  seperti dikutip dari Beepdo, Rabu 30 Desember 2020.

Menurut Roy ada kejanggalan lain yakni video syur 19 detik  tersebut direkam oleh Gisel sendiri.Biasanya, aksi seperti dilakukan oleh pelaku pria.Asumsi tersebut berdasarkan gestur, ekspresi, dan gelagat Gisel dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

"Ini agak aneh, maksud saya agak beda dari biasanya. Biasanya yang merekam itu cowoknya, ini yang merekam ceweknya."

Kalau diperhatikan, dalam video 19 detik itu Gisel  mengeset handphonenya, kemudian mengatur sudutnya, bahkan sempat menjulurkan lidah ke handphone.

Baca Juga: Mulai 1 Januari 2021 WhatsApp akan Terhapus dari Smartphone, Ini yang Harus Dilakukan

“Artinya dia yang merekam. Ini agak aneh, maksud saya agak beda dari biasanya. Biasanya yang merekam itu cowoknya, ini yang merekam ceweknya."

"Nanti publik bisa menilai dalam pengungkapan kronologi, siapa pengusaha MYD kemudian siapa artis GA, kan harusnya yang merekam cowoknya, kenapa yang merekam ini ceweknya," jelas dia.

Roy Suryo seolah mempertanyaakan motif Gisel sengaja merekam adegan ranjangnya dengan pengusaha asal Medan tersebut.

Terlebih, mantan istri aktor Gading Martin itu lalai akan video yang kini merugikan dirinya sendiri tersebut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah