The Connell Twins Bangga Dikenal di Luar Negeri, Netizen: Tenar Lewat Only Fans Kok Pake Bilang Alhamdulillah

- 2 Februari 2023, 01:21 WIB
The Connels Twin, yang dikenal lewat Only Fans
The Connels Twin, yang dikenal lewat Only Fans /Instagram/@theconnelltwinssfp/

BERITA SUBANG - The Connell Twins, yakni Christina O'Connell dan Carlina O'Connell, mengungkapkan mereka bangga dikenal sampai di luar negeri.

Seperti dilansir dari cuplikan video oleh akun IG @lambegosiip Rabu 1 Januari 2023, keduanya mengaku tak menyangka akan dikenal oleh orang-orang di luar negeri.

Postingan tersebut sontak menuai hujatan kepada The Connel Twins, si kembar yang terkenal dengan menjual foto dan video syur melalui aplikasi 'Only Fans' yakni aplikasi untuk orang dewasa.

"Kita mau bilang, bersyukur banget sama Allah karena kita alhamdulillah udah mencapai semua keinginan kita ini gitu," kata salah satu dari mereka, seraya menambahkan sulit untuk menjadi terkenal di luar negeri.

"Salah satunya untuk dikenali, kayak di luar negeri. Itu susah loh guys. Di Australia itu lumayan sih, di Sydney banyak yang tahu kita," kata salah satu dari si kembar tersebut.

Bahkan keduanya bangga ketika banyak penggemarnya meminta foto bersama dengan mereka saat ini.

Meski The Connell Twins lebih dikenal usai menjual foto dan video syur melalui aplikasi Only Fans, tetapi mereka mengaku fans mereka mengetahui The Connell Twins melalui beragam platform.

"Dan mereka tahu kitanya lewat spektrumnya luas, lewat TikTok, Instagram dan segala macem. Dan yang paling gilanya adalah dikenali di US, di Los Angeles," tambahnya.

Di awal Januari 2022, The Connell Twins mengaku mampu meraup Rp 2 miliar per bulan berkat menjual foto dan video syur.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x