Viral Video Syur SPG Berseragam Yahama

- 28 Januari 2023, 08:41 WIB
beredar sebuah video syur wanita diduga pegawai SPG Yamaha, melucuti pakaiannya di Twitter-Foto/Tangkapan Layar/Twitter-
beredar sebuah video syur wanita diduga pegawai SPG Yamaha, melucuti pakaiannya di Twitter-Foto/Tangkapan Layar/Twitter- /

BERITA SUBANG- Heboh link video syur menayangkan seorang wanita berbaju biru.Wanita dalam video syur itu menggunakan seragam SPG Yamaha.

Video panas wanita berbaju seragam berlogo Yamaha ini beredar luas di Twitter.Sontak saja tayangan tak senonoh tersebut viral jadi sorotan warganet.

Warganet Twitter lain yang penasaran kemudian ramai menggeruduk link video itu. Diduga SPG Yamaha itu merekam aksi panasnya sendiri sambil melucuti pakaian secara perlahan.

Baca Juga: The Connell Twins Bangga Dikenal di Luar Negeri, Netizen: Tenar Lewat Only Fans Kok Pake Bilang Alhamdulillah

Kabarnya video tersebut tersedia di link cyang dikemas berisi sejumlah video. Dalam video yang beredar, tampak wanita yang diduga SPG Yamaha itu terlihat menampilkan senyumannya yang manis.

Perempuan berhijab biru itu juga tampak sangat percaya diri sambil mengenakan pakaian serba biru.

Wanita itu melucuti pakainnya dengan melepas kancingnya terlebih dulu,sampai akhirnya pakaian yang membalut tubuhnya itu terbuka.

Diduga lokasi wanita melucuti bajunya itu berada di toilet.

Setelah terbuka, sang wanita sedikit merapihkan kemeja dari SPG Yamaha itu lalu menarunya di dekatnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x