Kasus KDRT, Akankah Rizky Bilar Ditahan Polisi? CCTV Sudah Diamankan Polisi, AKP Nurma: Bukti Jelas

- 6 Oktober 2022, 00:34 WIB
Ada yang bilang gantengnya susah dilupakan di postingan IG Billar tahun 2016. Namun, hujatan juga deras membanjiri postingan lama IG Billar
Ada yang bilang gantengnya susah dilupakan di postingan IG Billar tahun 2016. Namun, hujatan juga deras membanjiri postingan lama IG Billar / Kolase Instagram @rizkybillar/

BERITA SUBANG - Terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, polisi menjadwalkan suami pedangdut Lesti Kejora untuk datang ke Polres Jakarta Selatan hari ini, Kamis 6 Oktober 2022.

Akankah ada kemungkinan Rizky Billar ditahan terkait kasus KDRT yang dilakukan ke istrinya Lesti Kejora, hingga harus dirawat di rumah sakit? Ini penjelasan lengkap dari Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Saat ini, Rizky Billar masih berstatus saksi atas kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti.

Baca Juga: Biodata Lengkap Lesti Kejora, Ketika Cinta Abadi Leslar Menjadi Kasus KDRT Rizky Billar, Dipicu Selingkuh?

"(Pencekalan Rizky Billar) untuk sementara ini belum ada, karena saudara R masih saksi yang diduga," dikutip dari penjelasan AKP Nurma Dewi di YouTube Seleb Oncam News, Selasa 4 Oktober 2022 lalu.

"Jika semua bukti kemudian saksi-saksi sudah menuju beliau semua, itu bisa ditahan," jelasnya, seraya menambahkan polisi sedang mendalami kasus dugaan KDRT yang dilakukan dilaporkan istri Rizky Billar dan mengumpulkan bukti-bukti.

Menurut AKP Nurma Dewi, penyidik telah mengamankan rekaman CCTV di kediaman mereka berdua. "Kemarin penyidik kemudian tim identifikasi ke lokasi kejadian tindak pidana yang dilaporkan oleh saudari L," ujar Nurma.

Baca Juga: Bantingan Smackdown Rizky Billar Bikin Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser

"Kita mendapatkan CCTV yang bisa menjadi barang bukti jelas, siapa melakukan, kapan, di mana, kemudian siapa pelaku, dan korban," kata AKP Nurma Dewi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x