Lapor ke Petugas, Pemudik Ini Kehilangan Pacar di Pelabuhan Merak

- 3 Mei 2022, 08:57 WIB
Kemacetan di Pelabuhan Merak dan pemberlakuan satu arah di Jalan Tom membuat bus terlambat masuk terminal akibatnya penumpang menumpuk
Kemacetan di Pelabuhan Merak dan pemberlakuan satu arah di Jalan Tom membuat bus terlambat masuk terminal akibatnya penumpang menumpuk /maghfur/antarafoto

BERITA SUBANG - Seorang pemudik mengaku kehilangan pacarnya di tengah keramaian arus mudik di Pelabuhan Merak, Sabtu 30 April 2022.

Pemudik tersebut mengaku kehilangan pacarnya setelah keluar dari toilet.Calon pemudik tujuan Pringsewu, Lampung, pulang kampung bersama kekasihnya.

Kisah lucu tersebut diceritakan Radmiadi, seorang petugas informasi stoper kendaraaan.

Baca Juga: Kemenkes Minta Dinkes Provinsi Hingga Kota Waspadai Hepatitis Akut pada Anak

"Nah pas udah agak pagi ya itu cowok maju dia ke depan 'Pak cewek saya hilang'. Kata dia itu dia antre di dekat loket, terus dia mau ke toilet," kata Radmiadi saat dihubungi awak media, Minggu 1 Mei 2022.

Ia menyebutkan si calon pemudik sempat tak mengaku kalau perempuan tersebut merupakan kekasihnya.

Baca Juga: Pendeta Saifuddin Ibrahim Bakal Serahkan Diri

"Tadinya sih enggak ngomong pacarnya, katanya teman aja. Saya tanya 'temannya laki atauperempuan?' 'Perempuan pak' 'teman apa istri? 'Masih pacar sih Pak'. Waduh kata saya," ujarnya.

Radmiadi lantas menanyakan lebih lanjut terkait identitas perempuan tersebut kepada si pria. Setelah ditelusuri, rupanya mereka hendak menyeberang ke Lampung.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x