Horror, Pria Bunuh Diri Live di TikTok, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya, Keluarga Curiga Kakinya Ditarik?

- 18 September 2021, 23:56 WIB
Ilustrasi gantung diri.
Ilustrasi gantung diri. /Tammy Cuff/PIXABAY/



BERITA SUBANG - Horror, ada pria bunuh diri Live di TikTok. Adalah IS, pria 29 tahun yang tengah galau melakukan Live aksi bunuh diri di Tiktok.

Hal ini membuat polisi melakukan investigasi dan hingga saat ini Polsek Jatinegara terus mendalami penyebab kematian IS yang melakukan aksi gantung diri dan Live di TikTok!

Sejauh ini ada enam orang saksi, yakni teman korban, adik korban, hingga tetangga korban di Rusun Bidara Cina, Jakarta Timur telah diperiksa.

"Jadi sudah enam saksi yang sudah diperiksa. Dari teman-teman, termasuk adik kandung, termasuk juga tetangga kos-kosan itu," ujar Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf Suhadma saat dikonfirmasi PMJ News, Sabtu 18 September 2021.

Ada dugaan pembunuhan?

Di lain pihak, Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo mengatakan, seperti dikutip PMJ News di hari yang sama, bahwa ada dugaan pembunuhan di balik kematian korban.

Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan mendalam dugaan tersebut.

"Kasus tersebut ada dugaan pembunuhan dalam peristiwa gantung diri, namun penyidik masih melakukan penyelidikan," jelas AKP Tri Sambodo.

Kendati demikian, Tri belum dapat mengambil kesimpulan penuh terkait dugaan pembunuhan dalam kasus ini.

Kanit Reskrip Polsek Jatinegara hanya bisa memastikan saat ini masih menunggu bukti petunjuk untuk mendalami dugaan pembunuhan tersebut.

"Untuk saat ini penyidik belum menyimpulkan ini kasus gantung diri atau pembunuhan, karena masih menunggu hasil lab barang bukti yang ada serta hasil visum," terang Tri.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x