Prabowo Subianto dan Anies Baswedan Siap Ambil Alih Kekuasaan Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Faktanya

- 16 Juli 2021, 08:56 WIB
Kolase foto Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Kolase foto Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /

BERITA SUBANG - Pasca kritikan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) yang menjuluki Jokowi sebagai 'The King Of Lip Service' serta BEM Unnes menjuluki Wakil Presiden Ma'ruf Amin sebagai 'King of Silent' viral di media sosial, tekanan terhadap pemimpin Indonesia itu,sepertinya tak pernah berhenti.

Bahkan sejumlah kalangan termasuk para tokoh masyarakat tanpa sungkan menyuarakan agar Jokowi dan Ma'ruf Amin segera mundur dari kursi pemerintahan.

Di tengah ramainya permintaan mundur tersebut, beredar informasi bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan telah mengambil alih jabatan presiden dan wakil presiden.

Baca Juga: Viral Video Tiktok Caci Jokowi dan Polisi dengan Kata Tidak Pantas

Informasi itu menyebutkan bahwa Presiden Jokowi dan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin telah lengser dari kekuasaan pemerintahan sehingga kini kursi presiden pun diambil alih oleh Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Informasi tersebut beredar melalui unggahan video di Kanal YouTube MAHAKARYA CENDANA pada Rabu, 14 Juli 2021.

Unggahan video itu telah ditonton hingga 178.713 kali, memiliki tombol menyukai hingga 3,4 ribu kali, tombol tidak menyukai 375 kali, dan kolom komentar sebanyak 2,1 ribu

Video yang diunggah di kanal tersebut diberi judul dengan huruf kapital: 'VIRAL TERBARU ~ JOKOWI GAGAL SEBAGAI PRESIDEN, PRABOWO ANIES AMBIL ALIH PEMERINTAHAN~ NEWS'.

Baca Juga: Jokowi Disebut The King of Lip Service Dianggap Bentuk Ekspresi Mahasiswa, Tapi...

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x