Smartphone Unggulan Teratas Honor Magic4 Ultimate Edition akan Secara Resmi Diperkenalkan pada 17 Maret 2022

- 15 Maret 2022, 20:07 WIB
Honor Magic4 Pro Plus atau Honor Magic4 Ultimate Edition akan menjadi varian tertinggi dari jajaran smartphone Honor Magic4 dan akan diumumkan pada 17 Maret 2022.
Honor Magic4 Pro Plus atau Honor Magic4 Ultimate Edition akan menjadi varian tertinggi dari jajaran smartphone Honor Magic4 dan akan diumumkan pada 17 Maret 2022. /Dok. Honor via Weibo/

BERITA SUBANG - Honor akan secara resmi mengadakan konferensi peluncuran produk pada hari Kamis ini untuk secara merilis jajaran smarthpone Magic4 di Cina. Di pasar global, Honor telah mengumumkan dua model yaitu Honor Magic4 dan Honor Magic4 Pro, di mana varian teratas Honor Magic4 Ultimate Edition atau Honor Magic4 Pro Plus belum diumumkan saat itu.

Menurut Berita Gadget Terkini yang terdengar, Honor Magic4 Series versi Cina telah resmi masuk ke jaringan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT), dimana informasi sertifikasi menunjukkan bahwa seri smartphone akan hadir dalam tiga model, berbeda dengan versi luar negeri.

Selain varian Honor Magic4 dan Honor Magic4 Pro yang telah dirilis di pasar global, perusahaan juga akan menyertakan Honor Magic4 Ultimate Edition dengan nama kode LGE-AN20 yang memiliki ukuran besar eksklusif untuk dalam negeri.

Pengumuman resmi peluncuran domestik sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa ini akan membawa kejutan yang lebih besar, yang juga merupakan konfirmasi samping dari keberadaan Honor Magic4 Ultimate Edition, tetapi detail dan rincian Honor Magic4 Pro Plus dari segi peningkatan spesifikasi apa yang tidak jelas untuk saat ini.

Honor Magic4 Pro Plus atau Honor Magic4 Ultimate Edition dikabarkan akan memiliki kamera Sony beresolusi 50MP.
Honor Magic4 Pro Plus atau Honor Magic4 Ultimate Edition dikabarkan akan memiliki kamera Sony beresolusi 50MP.

Perusahaan telah membagikan poster teaser lain melalui akun Weibo resmi mereka, menunjukkan diagram sensor kamera dengan ukuran besar. Pejabat itu mengatakan bahwa sensor tersebut memimpin kamera utama super-sensing aperture besar di industri.

Honor Magic4 Pro dengan nama kode VNE-AN00, dan Honor Magic4 Ultimate Edition dengan nama kode LGE-AN20 juga telah muncul dilaman sertifikasi Cina TENAA. Sayangnya, halaman spesifikasi tersebut belum diisi sehingga kita belum bisa mendapatkan detail tambahan untuk saat ini.

Beberapa sumber mengklaim bahwa Honor Magic4 Ultimate Edition akan memperkenalkan sensor kustom berukuran besar kustom dengan resolusi 50MP baru dari Sony yang belum diketahui juga jenisnya dan sangat layak untuk dinanti pada saat perilisan resminya.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x