Konsep Render Smartphone Nothing Memperlihatkan Desain Transparan Mirip Produk TWS Mereka, Keren!

- 14 Maret 2022, 15:08 WIB
Produk smartphone pertama dari Nothing digambarkan memiliki desain transparan serupa dengan produk TWS mereka, Nothing ear (1).
Produk smartphone pertama dari Nothing digambarkan memiliki desain transparan serupa dengan produk TWS mereka, Nothing ear (1). /Dok. Yanko Design/

BERITA SUBANG - Nothing merupakan perusahaan teknologi baru yang didukung oleh komunitas di belakangnya dan memiliki potensi membawa perangkat keras yang dirancang unik ke pasar.

Sekarang, sebuah blog desain telah mempertimbangkan etos ini dalam menerbitkan serangkaian gambar berkualitas tinggi baru yang menguraikan bagaimana tampilan smartphone generasi pertama dari perusahaan.

Perusahaan yang diciptakan oleh co-founder OnePlus, Carl Pei, mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan meluncurkan produk teknologi kedua mereka selama keynote 2022 mendatang.

Perangkat ini akan menjadi smartphone generasi pertama sejak Nothing muncul ke permukaan, dimana perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android serta ditenagai chipset Snapdragon dari Qualcomm.

Nothing telah mengiklankan dirinya sendiri sebagai perushaaan yang mampu menghadirkan perangkat keras dengan tampilan yang sangat berbeda dan berfokus untuk berbaur ke dalam kehidupan pengguna.

Mengingat bahwa ini telah diterjemahkan ke dalam earbud TWS dengan bodi semi-transparan yang mengungkapkan beberapa bagian dalamnya dengan cara yang sangat artistik sejauh ini, mahasiswa desain bernama Osho Jain dalam Berita Gadget Terkini memasukkannya ke dalam render baru, dengan nama sementara Nothing Phone (1), dan dibgikan dalam kemitraannya dengan blog Yanko Design.

Nothing Phone (1) yang merupakan nama sementara smartphone ini digambarkan memiliki desain transparan dan coil untuk pengisian daya nirkabel.
Nothing Phone (1) yang merupakan nama sementara smartphone ini digambarkan memiliki desain transparan dan coil untuk pengisian daya nirkabel.

Gambar yang dihasilkan awalnya memberikan kesan perangkat yang memang mengikuti tren tembus pandang, dengan cara yang menunjukkan bahwa Nothing Phone (1) akan mendukung pengisian daya nirkabel. Melihat lebih dekat, Jain memprediksi bahwa salah satu sentuhan desain paling orisinal dari Nothing berkaitan dengan sensor sidik jarinya.

Sementara mayoritas manufaktur mengintegrasikan pemindai sidik jari ke dalam tampilan atau menyatu dengan tombol daya, Nothing Phone (1) digambarkan mengembangkan perangkat keras yang relatif baru, ditempatkan di satu sisi panel belakang sebagai tonjolan seperti tombol merah yang menonjol.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x