Samsung akan Mengadakan Acara Khusus untuk Smartphone Galaxy A Series pada Tanggal 17 Maret 2022

- 14 Maret 2022, 14:12 WIB
Samsung Galaxy A Series akan mendapatkan acaranya sendiri pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang.
Samsung Galaxy A Series akan mendapatkan acaranya sendiri pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Apabila para penggemar menginginkan smartphone unggulan dari Samsung, mungkin terdengar berat mengingat seri Galaxy S dari perusahaan saat ini memiliki harga di atas Rp10 juta, di mana varian tertinggi Samsung Galaxy S22 Ultra saat ini bahkan diberi label harga Rp21 juta.

Hal ini tidak membantu dengan meskipun Samsung telah melakukan inovasi dan menciptakan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, kedua smartphone ini juga memiliki harga yang tinggi. Di sinilah smartphone Galaxy A Series dari Samsung bersinar.

Samsung dalam Berita Gadget Terkini telah secara resmi mengumumkan acara Galaxy A Event pada 17 Maret 2022 mendatang dan sesuai namanya, akan ditujukan untuk smartphone Galaxy A Series mereka.

Acara ini tepat satu tahun setelah perusahaan naik ke panggung untuk mengumumkan jajaran Galaxy Ax2. Samsung tidak menggunakan istilah Galaxy Unpacked untuk acara khusus ini, tetapi undangan warna-warni cukup memberikan gambaran.

Ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan smartphone kelas menengah Galaxy A Series baru akan diumumkan sekitar bulan Maret. Ada beberapa kebocoran dalam beberapa minggu terakhir mengenai jajaran 2022 ini termasuk Samsung Galaxy A53 yang akan menjadi penerus Samsung Galaxy A52, dengan chipet Exynos 1280, layar 6,5 inci, dan kamera utama beresolusi 64MP.

Samsung Galaxy A33 dan Samsung Galaxy A73 juga mungkin bergabung pada acara ini, di mana Samsung Galaxy A33 akan ditenagai chipset Exynos 1280 yang sama dengan Samsung Galaxy A53, sedangkan Samsung Galaxy A73 kemungkinan akan ditenagai chipset Snapdragon 750G dari Qualcomm.

Samsung Galazy A73 juga diperkirakan akan memiliki kamera utama beresolusi 108MP, meskipun itu telah diperdebatkan dalam kebocoran baru-baru ini. Ketiganya kemungkinan akan mengemas baterai 5.000 mAh dan dukungan pengisian daya hingga 25W, meskipun pengisi daya dalam kotak mungkin bukan bagian dari paket kali ini.

Mereka yang ingin menonton acara ini dapat menyaksikannya di situs resmi Samsung atau saluran YouTube Samsung di hari Kamis, 17 Maret mendatang pada pukul 21.00 WIB.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x