Smartphone Vivo X Fold Mengantongi Sertifikasi 3C dengan Koneksi 5G dan Teknologi Pengisian Super Cepat 80W

- 9 Maret 2022, 18:22 WIB
Bocoran spesifikasi smartphone lipat Vivo X Fold muncul ke permukaan dan telah disertifikasi di pplatform TENAA dan 3C.
Bocoran spesifikasi smartphone lipat Vivo X Fold muncul ke permukaan dan telah disertifikasi di pplatform TENAA dan 3C. /Dok. Digital Chat Station via Weibo/

BERITA SUBANG - Vivo dikabarkan telah bersiap untuk meluncurkan smartphone lipat pertama mereka yang dikabarkan siap diperkenalkan dalam beberapa hari mendatang yang diyakini bernama Vivo X Fold.

Vivo X Fold akan diluncurkan sebagai smartphone lipat pertama dari Vivo dan desain yang sama bocor sebelumnya oleh pembocor terkenal, Digital Chat Station, di situs forum Cina, Weibo.

Sekarang, smartphone lipat Vivo X Fold dalam Berita Gadget Terkini telah terlihat di situs web sertifikasi 3C melalui situs mysmartprice.com yang mengungkapkan kecepatan pengisian daya perangkat yang akan datang ini.

Sebuah perangkat Vivo dengan nomor model V2178A telah terdaftar di database sertifikasi China Compulsory Certification (3C) dan nomor model ini sesuai dengan perangkat Vivo X Fold, yang diperkirakan akan diluncurkan di Cina dalam beberapa hari mendatang.

Sertifikasi perangkat yang diyakini adalah smartphone lipat Vivo X Fold muncul di sertifikasi Cina 3C.
Sertifikasi perangkat yang diyakini adalah smartphone lipat Vivo X Fold muncul di sertifikasi Cina 3C.

Daftar tersebut mengungkapkan smartphone yang akan datang ini akan memiliki dukungan untuk pengisian daya 20V, 4A, yang sesuai dengan pengisian cepat 80W. Selain teknologi 80W, Vivo X Fold juga akan mendukung standar pengisian cepat 10W (5V, 2A), 18W (9V, 2A), dan 66W (11V, 6A).

Selain akan memiliki dukungan untuk pengisian daya cepat, sertifikasi juga mengonfirmasi bahwa smartphone akan datang dengan dukungan jaringan 5G. Fitur dan spesifikasi lainnya belum diketahui saat ini.

Vivo X Fold juga telah disertifikasi di platform TENAA dengan dukungan konektivitas 5G.
Vivo X Fold juga telah disertifikasi di platform TENAA dengan dukungan konektivitas 5G.

Vivo X Fold dirumorkan akan hadir dengan layar eksternal bersolusi Full HD+ dengan ukuran diagonal 6,5 inci serta kecepatan refresh 120Hz. Perangkat ini juga dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm serta baterai berkapasitas 4.600mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 80W dan pengisian daya 50W secara nirkabel.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: mysmartprice.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x