ZTE Memperkenalkan CPE Unggulan Terbaru Mereka Bernama MC888 yang Diklaim Memiliki Kecepatan Hingga 10Gbps

- 5 Maret 2022, 19:06 WIB
MC888 merupakan CPE unggulan terbaru dari ZTE yang memiliki dukungan konektivitas 5G dan Wi-Fi 7 dengan kecepatan hingga 10Gbps.
MC888 merupakan CPE unggulan terbaru dari ZTE yang memiliki dukungan konektivitas 5G dan Wi-Fi 7 dengan kecepatan hingga 10Gbps. /Dok. ZTE/

BERITA SUBANG - Peralatan tempat konsumen atau "consumer premises equipment" (CPE) biasanya disediakan sebagai perangkat seperti router bagi konsumen untuk mendapatkan data nirkabel melalui standar seluler seperti 5G di rumah mereka.

Perangkat CPE ini bisa menjadi pilihan potensial bagi konsumen yang menginginkan konektivitas internet nirkabel tanpa adanya jarak yang cukup dekat dengan kabel serat komersial atau sumber Wi-Fi konvensional lainnya, generasi terbaru yang secara efektif telah diluncurkan oleh Qualcomm di acara Mobile World Congress tahun ini (MWC 2022).

ZTE dalam Berita Gadget Terkini tidak memakan waktu lama untuk mengumumkan bagian baru dari CPE yang tampaknya mendukung spesifikasi baru ini, juga di acara MWC 2022.

Perusahaan mengklaim bahwa perangkat MC888 CPE unggulan terbarunya ini memiliki dukungan konektivitas Wi-Fi 7, dan dengan demikian dapat mencapai kecepatan hingga 10 gigabit per detik dalam hubungannya dengan desain dan antena barunya.

Perangkat CPE unggulan terbaru dari ZTE yang dinamakan ZTE MC888 yang memiliki dukungan untuk konektivitas Wi-Fi 7.
Perangkat CPE unggulan terbaru dari ZTE yang dinamakan ZTE MC888 yang memiliki dukungan untuk konektivitas Wi-Fi 7.

Perangkat ZTE MC888 ini  menggunakan koneksi 5G untuk memberikan kecepatan yang tampaknya ditingkatkan. Manufaktur menegaskan bahwa perangkat ini memungkinkan untuk mencapai kecepatan 19Gbps dalam kondisi tertentu, dengan 10Gbps melalui kabel RJ45.

ZTE mengklaim bahwa ini dimungkinkan karena sasis "kapal roket" baru CPE, yang berisi "teknologi X antena pintar" yang tampaknya memiliki "meja putar cerdas" sendiri.

Fitur ini memungkinkan perangkat internal MC888 untuk memberlakukan bentuk aktif pelacakan sinyal secara waktu nyata. Di sisi lain, setelah mengidentifikasi sinyal mmWave yang kuat dan konsisten, perangkat dapat menguncinya untuk kecepatan terukur terbaiknya.

Perangkat CPE ZTE MC888 diklaim dapat menyediakan kecepatan hingga 10Gbps, bahkan 19Gbps dalam kondisi tertentu.
Perangkat CPE ZTE MC888 diklaim dapat menyediakan kecepatan hingga 10Gbps, bahkan 19Gbps dalam kondisi tertentu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x