Analis Apple Ternama, Ming Chi Kuo, Terjun ke Twitter dan Membagikan Bocoran Smartphone iPhone SE 3 Mendatang

- 5 Maret 2022, 18:49 WIB
Bocoran mengenai smartphone iPhone SE 3 dari Apple dibagikan oleh analis ternama Ming Chi Kuo, akan berfokus pada konektivitas 5G dengan harga relatif terjangkau.
Bocoran mengenai smartphone iPhone SE 3 dari Apple dibagikan oleh analis ternama Ming Chi Kuo, akan berfokus pada konektivitas 5G dengan harga relatif terjangkau. /Dok. apple.com/

BERITA SUBANG - Untuk saat ini, daftar mengenai pembocor di Twitter yang memberikan informasi mengenai smartphone telah tidak terhitung banyaknya dan kini, analis ternama Ming Chi Kuo dari TF Internasonal ikut bergabung di platform media sosial ini dan membagikan bocoran terbaru mengenai iPhone SE 3.

Melalui cuitan terbarunya di akun Twitter miliknya, Ming Chi Kuo dalam Berita Gadget Terkini membagikan prediksinya, yang seringkali terbukti akurat, mengenai smartphone dengan harga relatif terjangkau mendatang dari Apple yaitu iPhone SE 3.

Generasi ketiga smartphone Apple yang diberi label harga lebih terjangkau dibandingkan jajaran smartphone unggulan perushaan diperkirakan akan secara resmi diperkenalkan pada acara Apple bertajuk "Peek Performance" yang akan digelar pada tanggal 8 Maret mendatang.

Menurut Ming Chi Kuo, produksi massal iPhone SE 3 akan dimulai pada bulan ini. Dia memprediksikan Apple untuk mengirimkan 25 hingga 30 juta unit smartphone di tahun ini dan mengatakan bahwa perangkat itu akan memiliki opsi penyimpanan 64GB, 128GB, atau 256GB.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa iPhone SE 3 tidak hanya akan ditenagai oleh chipset A15 Bionic yang sama dengan yang digunakan pada seri smartphone iPhone 13, tetapi juga akan mendukung konektivitas 5G baik mmWave maupun sub-6Hz.

Pilihan warna dari iPhone SE 3 akan memiliki opsi putih, hitam, dan merah dengan faktor bentuk yang mirip dengan model iPhone SE 2 saat ini. Ia menyatakan smartphone akan memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 750x1334 piksel dan memiliki baterai berkapasitas 1.821mAh.

Dari segi kamera, iPhone SE 3 akan memiliki kamera belakang tunggal dengan resolusi 12MP, sedangkan kamera depan untuk melakukan selfie atau panggilan FaceTime akan memiliki resolusi sebesar 7MP.

Acara Peek Performance sendiri akan digelar pada tanggal 8 Maret 2022 pukul 10.00 PT atau pada tanggal 9 Maret 2022 pukul 1.00 WIB dan dapat dilihat dari kanal YouTube resmi Apple.

Apple dalam acara tersebut juga diperkirakan akan memperkenalkan versi baru dari iPad Air selama acara yang akan menjadi presentasi secara virtual ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x