Pembaruan Sistem Bulan Maret untuk Google Play akan Mencakup Pencarian Aplikasi dan Game yang Ditingkatkan

- 4 Maret 2022, 18:08 WIB
Berikut adalah daftar peningkatan dan perubahan yang akan hadir pada pembaruan sistem Google Play di bulan Maret 2022.
Berikut adalah daftar peningkatan dan perubahan yang akan hadir pada pembaruan sistem Google Play di bulan Maret 2022. /Dok. Google Play/

BERITA SUBANG - Merupakan hal yang bagus ketika sebuah perusahaan perangkat lunak terbuka dan jujur ​​tentang apa yang berubah dalam versi baru, baik pengembang aplikasi terkecil hingga yang terbesar, dalam hal ini, Google dengan layanan Google Play mereka.

Terlepas dari beberapa perubahan terbaru yang membuat lebih sulit untuk melihat log pembaruan di Google Play Store, perusahaan terus berlanjut dengan mencantumkan tambalan bulanan ke Google System Updates melalui situs dukungan resmi mereka.

Untuk pembaruan Google Play di bulan Maret 2022 ini, perusahaan terlihat berusaha untuk mencapai segala macam aspek layanannya, dari aplikasi seluler hingga fitur yang berfokus pada pengembang, meskipun daftar sebenarnya agak tidak jelas.

Beberapa perubahan adalah peningkatan lebih lanjut untuk hal-hal yang telah kita lihat sebelumnya, seperti fitur play-as-you-download yang membantu pengguna mengurangi waktu tunggu setelah mengambil judul baru dari Play Store. Poin lain yang dibahas sangat kabur, seperti fitur baru yang ditambahkan untuk penemuan aplikasi yang lebih baik.

Namun, ada beberapa poin yang perlu menjadi sorotan. Profil Google Play Games sekarang memiliki alat manajemen privasi yang lebih baik, yang selalu merupakan peningkatan yang disambut baik.

Sementara itu, Google telah membuat pengalaman pengguna untuk perangkat berkemampuan NFC menjadi lebih lancar, dengan pendidikan fitur yang ditingkatkan untuk pendatang baru dalam pembayaran seluler. Ini harus dibangun dengan baik berdasarkan perubahan bulan lalu pada Google Pay.

Berikut adalah daftar lengkap pembaruan sistem pada layanan Google Play untuk bulan Maret 2022:

Perbaikan Kritis

  • [Auto, Telepon, Tablet, TV, Wear OS] Perbaikan bug untuk konektivitas perangkat, layanan pengembang, keselamatan & darurat, dan layanan terkait utilitas.

Games

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x