Meskipun Perusahaan Telah Keluar dari Pasar Smartphone, LG Velvet akan Segera Mendapatkan Pembaruan Android 12

- 2 Maret 2022, 16:35 WIB
LG Velvet yang dirilis dengan Android 10 pada tahun 2020 dikonfirmasi akan mendapatkan pembaruan Android 12.
LG Velvet yang dirilis dengan Android 10 pada tahun 2020 dikonfirmasi akan mendapatkan pembaruan Android 12. /Dok. LG/

BERITA SUBANG - Tak lama setelah mengumumkan keluar dari pasar smartphone tahun lalu, LG mengonfirmasi bahwa perusahaan tetap akan terus memberikan pembaruan perangkat lunak untuk perangkat yang ada.

Perusahaan meyakinkan pengguna bahwa itu akan merilis hingga tiga peningkatan sistem operasi Android untuk semua smartphone ungglan mereka yang dirilis pada 2019 atau lebih baru, sementara model menengah ke bawah yang diluncurkan pada 2020 atau lebih baru akan menerima dua peningkatan sistem operasi.

Seperti yang dijanjikan, perusahaan melalui situs resminya dalam Berita Gadget Terkini sekarang telah mengumumkan bahwa mereka sedang berupaya untuk menggulirkan sistem operasi terbaru Android 12 ke LG Velvet pada kuartal pertama tahun 2022 ini.

LG Velvet akan menerima pembaruan Android 12 pada kuartal pertama tahun in yang berarti bahwa pengguna LG Velvet akan menerima pembaruan dalam beberapa minggu ke depan.

Sayangnya, posting tersebut tidak membagikan detail lain tentang pembaruan dan menyatakan bahwa garis waktu rilis yang disebutkan hanya berlaku untuk perangkat LG di Korea Selatan.

Ini kemungkina besar berarti varian yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765G dari LG Velvet akan menjadi yang pertama mendapatkan Android 12 dan belum ada kejelasan apakah LG akan merilis pembaruan untuk varianQualcomm Snapdragon 845 dan MediaTek Dimensity 1000C atau tidak.

Selain itu, posting tersebut mengungkapkan bahwa LG akan mendorong pembaruan keamanan untuk LG Wing, LG Q51, LG Q52, LG Q61, dan LG Q92 5G pada kuartal pertama 2022 juga, tetapi tidak membagikan detail lebih lanjut tentang pembaruan keamanan.

Jadwal pembaruan keamanan ini juga terbatas untuk pasar Korea, dan untuk saat ini belum ada informasi resmi dari LG mengenai jadwal pembaruan perangkat lunak untuk pasar lain.

Sebagai catatan, semua varian LG Velvet diluncurkan dengan Android 10 dan perusahaan telah memperbarui smartphone ke Android 11 tahun lalu, dan telah mengkonfirmasi bahwa perangkat akan menerima Android 13 juga.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x