Bocoran Spesifikasi Smartphone Vivo X Note Muncul ke Permukaan dengan Layar AMOLED E5 Berukuran Besar 7 Inci

- 26 Februari 2022, 19:27 WIB
Perangkat Vivo dengan nomor model V2170A terlihat di sertifikasi 3C yang diyakini merupakan smartphone Vivo X Note muncul ke permukaan dan memperlihatkan spesifikasi intinya.
Perangkat Vivo dengan nomor model V2170A terlihat di sertifikasi 3C yang diyakini merupakan smartphone Vivo X Note muncul ke permukaan dan memperlihatkan spesifikasi intinya. /Dok. Vivo/

BERITA SUBANG - Telah terdapat beberapa waktu sejak Vivo merilis smartphone dari jajaran NEX yang merupakan seri eksperimen dari perusahaan dan kini smartphone Vivo yang akan datang dengan nomor model V2170A terlihat telah disetujui oleh otoritas 3C Cina.

Melalui pembocor terkenal dengan akun WHYLAB di situs forum Cina, Weibo, dalam Berita Gadget Terkini smartphone Vivo dengan nomor model V2170A diklaim akan dirilis dengan nama Vivo X Note telah disertifikasi bersama dengan spesifikasi kunci dari perangkat tersebut.

Menurutnya, Vivo V2170A sebelumnya diperkirakan akan diluncurkan sebagai Vivo NEX 5, tetapi seperti yang disebutkan di atas, smartphone akan diluncurkan sebagai Vivo X Note, setidaknya di dataran Cina.

Sertifikasi 3C ini mengungkapkan bahwa smartphone akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 80W dan Vivo X Note sebenarnya juga telah mengantongi sertifikasi TENAA, tetapi detailnya belum muncul untuk saat ini.

Vivo X Note akan memiliki layar AMOLED E5 sebesar 7 inci yang disuplai oleh Samsung dengan tepi yang sedikit melengkung dan punch hole di tengah dengan resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Pembocor lain dengan nama Panda is Bald mengkalim bahwa Vivo X Note memiliki dimensi 168x76x9.2 mm dan bobot sebesar 221 gram.

Belum ada informasi mengenai kamera depan dari Vivo X Note, namun bagian belakang smartphone akan menampung konfigurasi empat kamera dengan kamera utama Samsung S5KGN1 beresolusi 50MP ditemani lensa Sony IMX598 48MP, sensor Sony IMX663 12MP, dan sensor OmniVision OV08A10 8MP dengan pembesaran optikal 5 kali.

Vivo X Note akan ditenagai oleh baterai 5.000mAh serta chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm. Dengan kemunculan sertifikasi ini, Vivo X Note mungkin akan dirilis pada awal Maret mendatang dan dirumorkan smartphone lipat Vivo akan diumumkan di bulan yang sama.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x